Untaian Kisah Bersamanya

496 44 8
                                    

Beberapa hari kemudian, kabar dating Kyungsoo dan Ji hyun mulai berhembus di kalangan publik. Hal itu muncul pertama kali saat Kyungsoo dan Ji Hyun tertangkap basah saling memberi ucapan selamat dengan mengacungkan kedua jempol masing-masing di acara penghargaan aktor dan aktris seminggu yang lalu. Kejadian itu tak sengaja direkam oleh penggemar Kyungsoo yang juga datang ke acara penghargaan tersebut. Meskipun rekaman video itu tidak terlalu jelas karena diambil dari jarak yang cukup jauh tetapi video tersebut berhasil menjadi konsumsi publik yang paling populer. Terutama di kalangan penggemar Kyungsoo dan Ji Hyun.

Sontak wartawan pun mulai mencari tahu kebenaran dari kabar tersebut. Jika mereka bertemu dengan Ji Hyun dan Kyungsoo, mereka pasti langsung mewawancarai kedua orang tersebut. Namun, pada saat itu Ji Hyun dan Kyungsoo memutuskan untuk tidak mengonfirmasi hubungan mereka terlebih dahulu karena mereka sendiri belum memberitahunya kepada pihak agensi masing-masing.

"Ji Hyun, kau terlihat lucu saat mengacungkan jempol di video ini," ucap Mi Ra sambil menonton video yang sedang viral tersebut. Setelah video itu berakhir, Mi Ra langsung mengalihkan pandangannya ke arah Ji Hyun. "Sampai kapan kau akan menyembunyikan kenyataan kalau kau sudah jadian dengan Kyungsoo? Padahal aku lihat penggemar kalian setuju-setuju saja jika kalian menjalin hubungan."

"Kami sedang menunggu waktu yang tepat untuk memberitahukan semuanya," sahut Ji Hyun sambil bersiap-siap untuk pergi. Kemudian, perempuan itu mengambil tas. "Tolong temani ibuku ya! Aku pergi dulu!"

"Jangan lama-lama, Hyun!"

"Aku tidak akan lama. Hanya pemotretan sebentar saja," sahut Ji Hyun sambil membuka pintu apartemen kemudian keluar. Lalu, dia segera pergi ke tempat pemotretan.

Sesampainya di sana, dia langsung berganti baju dan dirias. Tak lama kemudian, Ji Hyun pun siap untuk dipotret. Sang fotografer pun mulai mengarahkan posisi-posisi yang bagus untuk pengambilan gambarnya. Sontak Ji Hyun mengikuti arahan orang tersebut dan pemotretan pun dimulai.

Setelah satu jam berlalu, pemotretan akhirnya selesai. Ji Hyun pun bersiap-siap untuk pulang ke apartemen. Namun, tiba-tiba saja dia mendapat telepon dari Kyungsoo. Sontak Ji Hyun pun mengangkatnya.

"Ada apa?" tanya Ji Hyun.

"Aku telah memberi tahu agensiku mengenai hubungan kita. Aku tidak bisa mengelaknya lagi. Kuharap kau mengerti kondisi kita sekarang ini," ucap Kyungsoo melalui telepon.

"Baiklah. Setelah ini aku akan memberi tahu agensiku juga," ucap Ji Hyun sebelum akhirnya menutup telepon tersebut.

Tiba-tiba managernya Ji Hyun mendekati Ji Hyun. Dia pun menanyakan tentang kabar hubungan Ji Hyun dan Kyungsoo yang baru didapatnya dari pihak lain. "Kyungsoo telah memberi tahu agensinya. Jadi, apakah hubungan kalian itu benar adanya?"

"Iya. Maaf aku baru bisa memberitahumu sekarang."

Sontak sang manager tersenyum senang mendengar kabar gembira tersebut. "Tidak apa-apa." Lalu, dia menggandeng tangan Ji Hyun dan segera mengajak perempuan itu untuk pergi. "Kita bicarakan hal ini di mobil saja."

Setelah itu, Ji Hyun menceritakan semuanya kepada sang manager di dalam mobil. Dia pun memutuskan untuk memberi tahu agensinya pada saat itu juga. Sontak agensi Ji Hyun dan Kyungsoo saling bekerja sama untuk mengonfirmasi kabar hubungan artis-artis mereka tersebut. Baik melalui siaran langsung maupun melalui pernyataan yang diunggah di media sosial.

Dengan sekejap konfirmasi yang dilakukan pihak agensi itu langsung viral di kalangan publik. Banyak yang menyatakan tidak setuju tetapi banyak juga yang mendukung hubungan Ji Hyun dan Kyungsoo tersebut.

Sejak saat itu, Kyungsoo dan Ji Hyun semakin sering dikejar-kejar wartawan. Hal itu pun membuat mereka merasa tidak nyaman. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk mengambil cuti dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Mereka akan berlibur dan menghabiskan waktu bersama di tempat yang tidak pernah didatangi banyak orang, kampung halaman Ji Hyun.

WHY YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang