Zoom HyunSoo

1K 56 20
                                    

Sejak Kyungsoo melamar Ji Hyun di konser perayaan ulang tahun EXO, Penggemar EXO sontak menjadi heboh. Begitu pula dengan penggemarnya Ji Hyun. Selain itu, media massa pun juga menjadi ramai dengan kabar dua sejoli tersebut. Siaran saat Kyungsoo melamar Ji Hyun dengan menyanyikan lagu Marry You pun tersebar di mana-mana. Sontak nama EXO, Kyungsoo, dan Nam Ji Hyun melejit.

Orang-orang merasa turut bahagia atas hubungan Kyungsoo dan Ji Hyun yang akan segera menuju ke pelaminan. Banyak dari mereka yang mendoakan agar hubungan kedua sejoli itu langgeng hingga ajal menjemput.

Beberapa minggu setelah itu, Kyungsoo dan Ji Hyun akhirnya melakukan pernikahan. Namun, kala itu pernikahannya dibuat tertutup. Hanya beberapa orang terdekat dan penting saja yang datang. Hal itu dikarenakan agar proses pernikahannya berjalan khidmat dan sakral.

Beberapa jam setelah pernikahan berlangsung, media massa pun akhirnya dipenuhi dengan foto-foto dan video saat proses pernikahan kedua sejoli itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa jam setelah pernikahan berlangsung, media massa pun akhirnya dipenuhi dengan foto-foto dan video saat proses pernikahan kedua sejoli itu. Banyak yang mengatakan kalau Ji Hyun sangat cantik ketika menggunakan gaun pengantin. Kyungsoo juga terlihat sangat tampan pada saat itu.

Ketika acara pernikahan sudah selesai, Ji Hyun dan Kyungsoo langsung diserbu para wartawan yang telah menunggu di luar gedung. Ji Hyun dan Kyungsoo pun ditanyai beberapa hal terkait rencana mereka kedepannya. Namun, Kyungsoo dan Ji Hyun hanya menjawab tiga dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan yaitu terkait tempat bulan madu, karier kedepannya, dan kata-kata yang ingin disampaikan kepada penggemar masing-masing.

"Kami akan pergi ke tempat yang tidak seorang pun dapat mengenali kami," jawab Kyungsoo.

"Kalau masalah karier, Kyungsoo dan aku akan tetap bekerja di dunia hiburan. Tetapi, aku mungkin akan lebih memfokuskan diri untuk mengurus bisnis pakaianku," ucap Ji Hyun.

Kyungsoo pun menambahkan, "Kami akan bekerja lebih keras lagi agar dapat menghibur orang banyak."

"Lalu... untuk para penggemar kami, terima kasih banyak karena selalu mendukung kami hingga detik ini. Aku harap kalian akan terus seperti itu kedepannya. Tolong terus dukung kami!" kata Ji Hyun.

"Dan untuk EXO-L, aku harap kalian tidak ada yang bersedih atas keputusanku ini. Aku ingin kalian tetap merasa bahagia," tambah Kyungsoo.

Setelah wawancara yang cukup singkat itu, Kyungsoo dan Ji Hyun pun berpamitan pergi. Mereka pun menghabiskan waktu bersama selama sehari penuh untuk mempersiapkan barang-barang yang akan mereka bawa pergi ke luar negeri. Keesokan harinya, mereka menghabiskan waktu bersama dengan para anggota EXO, manajer EXO, Mi Ra, dan orang tua dari Ji Hyun dan Kyungsoo sebelum akhirnya berpamitan pergi untuk berbulan madu di luar negeri.

"Bersenang-senanglah kalian di sana sampai puas!" ucap Chanyeol.

"Nanti jangan lupa oleh-olehnya ya," kata Mi Ra.

"Oleh-olehnya nanti seorang bayi," sahut Baekhyun sambil bercanda.

"Kau benar, Baekhyun!" Lalu, Chen melanjutkan, "Oleh-olehnya Kyungsoo junior."

WHY YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang