Love Distance

410 45 5
                                    

Sebulan sudah berlalu. Kyungsoo sudah tak pernah lagi membantu Ji Hyun menghilangkan kelemahannya karena dia sibuk bekerja.

Suatu ketika, Kyungsoo bersama anggota EXO yang lain ada pemotretan di sebuah gedung. Selagi menunggu semuanya siap, Kyungsoo dan yang lain pun bersantai di sebuah ruangan. Ruangan tersebut memiliki kaca jendela yang cukup besar. Kyungsoo dan Chanyeol pun bermaksud menengok pemandangan yang ada di luar melalui jendela tersebut.

"Wah, ternyata ada lapangan hijau yang sangat luas," ucap Chanyeol.

Tiba-tiba mata Chanyeol menangkap suatu objek yang tak asing baginya. "Bukankah itu Ji Hyun?" ucapnya sambil menunjuk ke satu arah.

Kyungsoo pun segera mengalihkan pandangannya ke arah yang Chanyeol tunjuk. Seketika semburat senyum terpancar dari wajahnya. Dia merasa senang melihat Ji Hyun sedang bercengkrama dengan seorang kakek.

Sontak semua anggota EXO mendekat ke jendela untuk melihat sosok Ji Hyun yang sudah lama tak mereka lihat.

"Kecantikannya tetap terpancar meskipun dilihat dari jarak yang cukup jauh," ucap Kai.

"Apa dia masih berusaha menghilangkan kelemahannya," tanya Baekhyun kepada Kyungsoo.

"Iya. Sepertinya butuh waktu yang lama untuk menghilangkan hal tersebut."

"Tapi... kalau dilihat-lihat perkembangannya cukup pesat. Lihatlah! Dia sudah bisa memegang tangan kakek itu cukup lama," ucap Suho sambil memandangi Ji Hyun.

"Kira-kira si kuat ada di situ juga tidak ya?" pikir Chanyeol.

"Maksudmu si gendut Mi Ra?" celetuk Baekhyun.

"Tidak baik menyebut seseorang berdasarkan fisiknya," sahut Chanyeol.

Tiba-tiba Kyungsoo dibuat tersenyum lagi oleh tingkah Ji Hyun. Perempuan itu mencoba mengajak beberapa anak laki-laki yang ada di sana untuk bermain. Kemudian, perempuan itu pun main kejar-kejaran dengan anak-anak tersebut.

"Dia sungguh manis," ucap Chen yang juga dibuat tersenyum dengan tingkah Ji Hyun.

Tiba-tiba seorang lelaki menghampiri Ji Hyun.

"Siapa lelaki itu?" tanya Baekhyun pada Kyungsoo.

Sontak Kyungsoo menyipitkan mata untuk memperjelas penglihatannya. Ki Hwan? Apa yang dilakukannya di sana?

Tiba-tiba Kyungsoo melihat Ki Hwan memegang tangan Ji Hyun dan mengatakan sesuatu. Tak lama kemudian, lelaki itu pun memeluk Ji Hyun.

Sontak semua anggota EXO menatap tegang ke arah Kyungsoo.

Raut wajah Kyungsoo seketika berubah kesal. Hatinya mulai terasa panas. Namun, dia tetap memilih diam.

Lalu, Kyungsoo melihat Ji Hyun seperti ingin melepaskan diri dari pelukan Ki Hwan. Namun, lelaki itu tetap memeluk Ji Hyun erat. Akhirnya, Ji Hyun pun pingsan dalam pelukan lelaki itu.

Sontak Kyungsoo berlari keluar gedung dan menghampiri Ji Hyun. Suho, Chanyeol, dan Baekhyun pun menyusul.

Sesampainya di lapangan hijau, Kyungsoo langsung mendorong Ki Hwan dengan kesal. "Apa yang kau lakukan padanya?! Bukankah kau tahu kalau kelemahannya itu belum sepenuhnya hilang!"

Baekhyun pun menghampiri Ji Hyun yang tergeletak di rumput dan berusaha membangunkan perempuan itu sementara Suho dan Chanyeol berusaha melerai Kyungsoo dan Ki Hwan.

"Aku pikir yang kulakukan padanya tadi tidak akan membuatnya pingsan," ucap Ki Hwan.

"Ingat baik-baik peringatanku ini!" Kyungsoo pun mempertegas perkataannya. "Jangan pernah kau memeluk Ji Hyun lagi!"

WHY YOU?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang