Mi Ra sedang dalam perjalanan menuju apartemennya Ji Hyun. Tiba-tiba saja handphone-nya berbunyi. Sontak dia mengangkat telepon yang ternyata dari Chanyeol tersebut.
"Halo, ada apa kau meneleponku?" tanya Mi Ra. "Bukannya kau sangat sibuk sekarang?"
Lalu, Chanyeol pun memberitahukan alasannya. Awalnya Mi Ra sempat terkejut namun akhirnya dia mulai mengerti. Dia pun tersenyum-senyum sendiri. "Baiklah, aku akan melakukannya. Sampai jumpa di konser."
Kemudian, Mi Ra pun menutup telepon dari lelaki tersebut dan mempercepat jalannya. Ketika dia sampai di depan apartemen Ji Hyun, ibunya Ji Hyun membukakan pintu untuknya. Sontak perempuan itu segera masuk dan menghampiri Ji Hyun yang sedang bersiap-siap di kamar. Tetapi, Mi Ra sedikit dibuat tercengang setelah melihat penampilan Ji Hyun.
"Penampilanmu kasual sekali," ucapnya sambil memperhatikan Ji Hyun dari ujung kaki sampai ujung kepala.
"Memangnya kenapa? Kali ini kan aku datang sebagai penonton, bukan sebagai pengisi acara."
Tiba-tiba Mi Ra mendekati lemari baju Ji Hyun. Lalu, ia membuka lemari tersebut dan memilihkan baju untuk Ji Hyun pakai. "Tapi, kita akan berfoto dengan EXO selesai acara. Oleh karena itu, kau dan aku harus tampil cantik. Kita akan berkumpul dengan pangeran-pangeran tampan," ucapnya sambil berlagak centil. Kemudian, dia pun menemukan pakaian yang cocok untuk Ji Hyun. "Pakai dress ini saja, Hyun! Kau pasti akan terlihat sangat cantik," ucap Mi Ra sambil menunjukkan baju pilihannya.
"Mi Ra, dengar ya, aku itu sudah terlahir cantik sejak dulu jadi baju apapun itu tidak akan berpengaruh padaku."
"Ya, aku tahu kau sangat cantik tapi berhentilah menyombongkan diri seperti itu. Sekarang ikuti perkataanku. Ganti pakaianmu," ucap Mi Ra sambil menyodorkan dress yang dipegangnya kepada Ji Hyun.
"Apa kau tidak mengerti maksudku menyombongkan diri untuk apa?"
"Tidak," sahut Mi Ra pura-pura tidak tahu.
"Aku menolak untuk mengganti pakaianku," jelas Ji Hyun.
Lalu, mereka pun berdebat tentang hal itu. Beberapa menit kemudian barulah hatinya Ji Hyun meluluh. Dia pun bersedia menuruti perkataan sahabatnya itu. Ji Hyun mau mengganti pakaiannya dengan dress pilihan Mi Ra dengan alasan di mana pun dia berada, dia tetaplah public figure. Dia harus tetap tampil sebaik mungkin karena pasti dirinya dijadikan panutan bagi beberapa orang yang melihatnya. Apalagi saat ini dia telah dikenal sebagai pebisnis di bidang pakaian.
"Nah, kalau begini kan kau terlihat lebih cantik dan manis," ucap Mi Ra sambil memandangi Ji Hyun yang sudah memakai dress pilihannya.
"Ya, tidak terlalu buruk," sahut Ji Hyun sedikit ketus.
Lalu, Mi Ra pun mendorong sahabatnya untuk duduk di hadapan meja rias.
"Sekarang berdandanlah yang cantik. Aku juga akan memperbaiki riasan wajahku."
Kemudian, kedua perempuan itu berdandan secantik mungkin namun tidak berlebihan. Setelah itu, mereka pun bersiap-siap untuk pergi.
Ji Hyun pun mengambil mantel hangat lalu memakainya. Kemudian, dia dan Mi Ra menghampiri ibunya Ji Hyun yang sudah menunggu di ruang tamu.
"Ayo, Bu! Kita berangkat," ucap Ji Hyun sambil menggandeng tangan ibunya.
Lalu, ketiga perempuan itu pun pergi bersama untuk menonton konser EXO. Setibanya di lokasi, mereka segera mencari tempat duduk. Ternyata mereka mendapatkan kursi cukup dekat dengan panggung.
"Wah, aku pasti akan sangat menikmati konsernya nanti," ucap Mi Ra sambil menduduki tempat duduknya. Sementara itu, Ji Hyun sibuk melepaskan mantel hangatnya dan menyelipkannya di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY YOU?
FanfictionKetika seorang artis yang sedang naik daun memutuskan untuk mengenyam pendidikan di sela-sela kesibukkannya, maka ia harus menerima semua resiko yang ada. Itulah yang menjadi pilihan Do Kyungsoo. Sementara itu, di sisi lain ada seorang wanita yang...