Mulmed : wei wei
Sumber photo : weiwei_zheshuang (instagram)***
Angello sampai di depan pintu dan mengetuk pintu rumah Crystal.Angello berdebar-debar, ia menyesal tidak membawa sesuatu yang seperti disarankan ibunya, Angello benar-benar menyesal.
Ckelk
Pintu terbuka menampakkan sosok gadis berpakaian dress imut berwarna Pink lembut.
"Siapa?" Tanya Angello"Siapa apaan?, Gue Crystal!!" Crystal menjentikkan jarinya di depan Angello yang terlihat bengong.
"Ngapain kesini?" Tanya Crystal. Angello yang baru saja tersadar dengan kekagumannya terhadap Crystal langsung menjawab dengan dengungan yang panjang.
Angello tidak tahu harus berkata apa, memangnya ia mengunjungi Crystal untuk apa?, Angello bingung sendiri dibuatnya.
"Lho ada nak Angello toh?, Ih Rista ajak Angellonya masuk dong!, Masa sih tamu nggak diajak masuk." Ucap Mama Crystal yang datang melihat Crystal berbincang dengan Angello.
"Yaudah masuk dulu" Crystal mepersilahkan Angello masuk.
Angello melangkah ke ruang tamu diikuti Crystal di belakangnya, tak lama setelah itu mama Angello datang membawa minuman dan camilan untuk Angello.
"Tante mau kemana?, Rapih kayak mau ke pesta?" Tanya Angello yang melihat pakaian Mama Crystal yang lebih bagus dari biasanya, dan Angello menatap pakaian Crystal yang duduk di sofa tak jauh darinya.
Crystal begitu cantik dengan dress pink-nya tanpa lengan sangat cocok dengan kulit Crystal yang putih.
Deg!
Jantung Angello serasa jatuh ke perutnya. Dan Crystal merasa malu saat dirinya diperhatikan dari atas sampai bawah oleh Angello.
"Ah, ini tante sama Crystal mau ke rumah Sepupu tante anaknya nikahan hari ini". Ucap Mamanya Crystal.
"Oh, berarti Tante udah mau berangkat nih?, Yaudah deh aku pulang aja kalau gitu" ucap Angello yang hendak mengundurkan diri.
Mama Crystal terlihat memikirkan sesuatu yang jahil.
"Ehh, Angello mau ikut tante gak ke pesta?" Ucapan spontan itu terasa seperti ada lampu hijau menyala di atas kepala Angello, sedangkan Crystal menjerit kecil memanggil mamanya.
"Mah apaan sih?, Tau aja Angello lagi sibuk!"
"Nggak kok tante Aku nggak sibuk kok" ucap Angello cepat yang langsung memotong perkataan Crystal.
Senyum lebar menghiasi bibir Elisa, keinginannya untuk menjodohkan Crystal akhirnya akan terwujud.
"Yaudah kamu berangkat aja dulu sama Angello yah nanti mama nyusul".
"Ih, kok gitu?, Kan kita bisa barengan" elak Crystal, ia merasa canggung jika hanya berduaan saja dengan Angello.
"Eii, kamu duluan aja bareng Angello, sekalian nyari kado, kamu belum beli kado buat Pengantin nya kan?. " Ucap Mama Crystal.
Crystal tak tahu harus berkata apa lagi. "Ya, tapi kan papa gimana?".
"Nanti papa sama mama aja, kamu kan tahu papamu kalau ke pesta persiapannya lama, udah kamu sama Angello duluan aja sana, udah sana, have fun ya!" Mama Crystal menyeret keduanya keluar sampai teras dan menutup pintu rumah.
"Yaudah ayok jalan!" Ucap Crystal yang memaksa Angello segera masuk ke dalam mobil dan diikuti Crystal di sampingnya.
***
"Mah Crystal mana?" Tanya Rafa, papa Crystal.
"Oh udah dijemput sama pacarnya, udah pergi malah" ucap Elisa yang sudah mengklaim Angello sebagai pacar Crystal.
"Hah?, Crystal punya pacar?" Tanya Rafa.
"Iya, udah deh hayuk cepetan nanti telat lagi nih"
"Tunggu mah, itu pacarnya Crystal siapa?" Rafa sangat penasaran dengan sosok pacar anaknya itu.
"Alah nanti papa juga bakal tahu, ayook"
"Iya, iya"
Tbc ...
Baca juga ceritaku di akun MamiVanila
KAMU SEDANG MEMBACA
Alergic to School
Teen Fictionsebelum baca cerita ini kalian harus baca Trouble Maker Girl in Heaber. soalnya Cerita ini adalah lanjutan dari TMGIH atau Klik link di bawah https://my.w.tt/MvhubU1gD3 @@@ Crystal dan gengnya berhasil menemukan Eliza, tapi si penculik berhasil kabu...