Pulang

329 12 0
                                    


Setelah selesai bersenang-senang dengan teman punk nya akhirnya abay memutuskan untuk pulang ke rumah, hari sudah menunjukkan jam 10 malam abay melajukan motornya dengan kecepatan penuh.

Setelah perjalan yang cukup lama akhirnya abay sampai dirumah dengan selamat, abay memakirkan motornya dan berjalan menuju pintu rumah.








Cklekkkk..

" Abay pulang.." Ucap abay.





Ketika abay hendak melangkahkan kaki tiba² ada suara lelaki yang memanggilnya, abay langsung menghentikan langkahnya dan membalikkan badan ke sumber suara.

Y itu adalah ayah abay dan disampingnya adalah bunda abay, mereka memasang raut wajah marah dan tatapan tajam yang ditunjukkan untuk abay.

" Kenapa jam segini kamu baru pulang..!! Bukannya kelas mu sudah selesai jam 4 sore..!? Habis pergi kemana kamu hah..!?" Ucap ayah.

" Udahlah.. Abay cape yah, abay mau istirahat dibahas lain kali ajah okeh.. Dah ayah.. Dah bunda.. 👋" ucap abay

" Abay...!! Ayah belum selesai bicara sama kamu..!" Ucap ayah.

" Bahas besok ajah yah.." Teriak abay sambil berlari menaikki tangga.








Ayah sangat marah kepada anaknya itu, bukan satu atau kedua kalinya abay pulang malem seperti ini. Melainkan sering. Sedangkan bunda hanya diam tak bergeming sama sekali.

Abay merebahkan tubuhnya di kasur empuk miliknya, hari ini banyak sekali kegiatan yang ia jalani.





" Aghhhhhh cape sih tapi seru apalagi pas ngamen tadi, gokil.." Gumamnya lirih




Abay mengambil ponsel nya di dalam tas dan melihat ada notifikasi pesan whatsapp dari sahabatnya yusuf.





Yusuf 😎

Bay.. Lo besok ada acara kagak..? Besok kan gak ada jadwal pelajaran nih dikampus otomatis kita libur gimana kalo kita pergi ke area balap motor lo mau kagak..?

Abay
Wihh boleh tuh jam berapa emang..?

Terlihat yusuf sedang mengetik

Yusuf 😎

Jam 10 pagi, lo mau ikutan balapan atau cuman mau nonton doang..? Kalo mau ikut balapan nanti gue daftarin lo, lumayan nih kalo eloo menang hadianya tuh yah uang RP. 10.000.000 cuyyyy..

Abay.
Gue ngikut dah tolong daftarin okeh. Kalo menang uangnya kita bagi buat anak punk juga..

Pesantren Rock N'RollWhere stories live. Discover now