"Joon. Handphone mu berisik sekali."Gelisah Hyeji ditengah tidurnya.
Namjoon meraba-raba meja yang berada tepat disamping kasur. Dengan malas Namjoon membuka sedikit matanya guna melihat siapa yang mengiriminya banyak pesan sejak tadi.
Sontak Namjoon tidak mengantuk lagi dan langsung mendudukkan badannya. Dibacanya perlahan pesan-pesan yang masuk dari temannya sejak sore tadi.
"Yewon bersama Yoongi." gumamnya.
Hyeji yang merasa kasurnya sedikit goyang karena Namjoon pun perlahan bangun dan duduk.
Dengan sedikit mengantuk dilihatnya Namjoon yang menggeram membaca setiap pesan yang masuk.
"Kenapa?"
"Yewon bersama Yoongi. Dan mereka pulang bersama."
"Pulang? Bukannya tadi kau bilang Yewon ada jadwal hari ini?"
Tanya Hyeji bingung. Namjoon baru ingat kalau Yewon memang ada jadwal hari ini. Segera dibukanya roomchat dirinya dan Yewon. Dan benar saja Yewon mengiriminya pesan. Namjoon membola ketika melihat pesan terakhir yang Yewon kirim. Lima belas menit yang lalu. Yang isinya kalau dia akan ke apart Namjoon.
"Sial."
Refleks Namjoon beranjak dari kasurnya dan dan keluar dari kamar meninggalkan Hyeji dengan kebingungan.
"Namjoon mau kemana?! Kau tidak memakai baju!"
Teriak Hyeji dari kamar Namjoon.
°°°°°°
Yewon tersenyum sepanjang jalan di koridor apartemen Namjoon dengan Yoongi yang berada dibelakangnya. Dia diam-diam mengikuti. Tentu saja Yewon tidak mengijinkannya untuk ikut kedalam. Apa kata Namjoon nantinya.
"Masukkan sandi langsung? Atau memencet bel saja ya?"
Ketika sudah sampai didepan kamar Namjoon,ia sedikit bingung harus yang bagaimana. Karena dia benar-benar takut menganggu. Dan juga ada perasaan yang mengganjal sebenarnya.
Sementara Yoongi menatapnya dengan jarak sekitar lima kamar dari milik Namjoon.
Disaat Yewon ingin mengetuk tiba-tiba pintu apartemen Namjoon terbuka. Atau lebih tepatnya dibuka secara tergesa-gesa.
"Namjoon?!"
Mata Yewon membesar karena terkejut melihat Namjoon tanpa atasan sama sekali. Dan juga wajah Namjoon yang begitu terburu-buru dan membola disaat dia membuka pintu dan melihat Yewon dihadapannya.
Kini Yewon terkejut untuk yang kedua kalinya. Seketika tubuhnya menegang. Ia mundur beberapa langkah ketika melihat wanita muncul dengan penampilan seperti baru bangun tidur berada dibelakang Namjoon. Itu wanita yang sama disaat Yewon melihat Namjoon kemarin.
Yoongi melihat ada yang tidak beres dari raut wajah Yewon dan juga tubuh Yewon sedikit limbung. Segera dihampirinya Yewon. Dan menahan tubuh Yewon agar tidak terjatuh kebelakang.
"Yoongi?!"
Namjoon dan Hyeji terkejut akan kehadiran Yoongi bersama Yewon.
Yewon juga terkejut dengan kehadiran Yoongi. Namun dia lebih terkejut dnegan apa yang dilihatnya saat itu.
°°°°°°
Kini mereka semua berkumpul diruang tamu Apartemen Namjoon. Juga Namjoon dan Hyeji sudah mengenakan pakaian yang wajar. Entah apa yang merasuki Yoongi hingga dia mau ikut campur dalam masalah ini. Padahal niatnya tadi ingin membawa Yewon pulang setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deaf [Bangchin]✓
FanfictionDulu mimpinya harus mati karena kecalakaan yang dialaminya. Sehingga dia harus mampu hidup selamanya tanpa bisa mendengar lagi seperti dahulu. "Kim Yewon gadis sempurna yang harus mengalami kematian pertamanya dan juga hidup tanpa bisa mendengar apa...