Gua deketin dan nyari Jicuu difoto itu. Dia duduk di samping guru. Baekhyun berdiri dibelakang guru dan...
Siapa orang yang disamping Baekhyun? Kok gua ngerasa gak asing.
"Akhirnya ketemu!" Ucap Baekhyun semangat sambil ngangkat buku kecil kedepan mukanya.
Gua langsung liat dia.
Taehyung ngehela nafas lega.
"Ayo turun!" Ajak Taehyung.
Kita bertiga turun ke lantai dasar dan keluar dari asrama cowok.
"Lo bisa manjat gerbang kan?" Tanya Baekhyun ke gua.
Gua ngangguk, syukurlah gua pake celana.
"Gua dulu, habis itu Jisoo, baru lo!" Taehyung nunjuk Baekhyun.
"Iye iye."
Setelah Taehyung manjat gerbang, gua beraksi, udah berasa kaya mau bolos sekolah.
Taehyung ngulurin tangannya ke gua waktu gua mau turun. Gua pegang tangan itu erat-erat supaya gak jatuh.
Setelah gua sampai di darat dengan aman, giliran Baekhyun yang manjat. Waktu dia mau turun, dia ngulurin tangan ke Taehyung tapi Taehyung pura-pura gak liat.
"Woi bantu!" Teriak Baekhyun tapi tetep aja gak direspon sama Taehyung.
Karna gua baik hati dan gak sombong, gua ulurin tangan ke Baekhyun buat bantuin dia turun.
Baekhyun senyum sambil pegang tangan gua erat.
"Perasaan tadi gak pake pegang-pegang bisa turun sendiri." Celetuk Taehyung.
Setelah Baekhyun sampai di darat, dia senyum sambil liat gua. "Makasih Jisoo, udah cantik, baik lagi."
Gua senyam-senyum.
"Ayok pulang! Gua mau makan, laper!" Taehyung langsung jalan ke arah parkiran.
Senyum Baekhyun semakin ngembang.
Kita jalan keparkiran nuju mobil sport item, gak tau punya siapa.
Baekhyun duduk di kursi supir, Taehyung duduk disampingnya, sedangkan gua duduk dibelakang.
Gua gak tau kita mau kemana, terserah supirnya aja, yang penting gak disekolah itu.
Kita berenti disebuah mall yang dulunya sering gua sama Jicuu singgah sebelum gua masuk rumah sakit jiwa.
"Kita makan dulu ya, kesian Tae belum makan."
Kita udah ada didalem mall dan jalan nuju tempet makan.
"Lo juga belum makan kan? Pagi-pagi gitu ada di pos satpam."
Gua ketawa renyah, emang bener gua belum makan, bahkan dari semalem.
"Lo ngapain disana sih?"
"Beneran tidur di pos satpam?"
Gua diem melongo sama pertanyan Taehyung.
"Kalian percaya hantu?"
Spontan mereka berdua berenti dari jalannya dan natap gua.
"Hmm gimana ya?" Baekhyun garuk-garuk kepala.
Taehyung nelen air ludahnya. "Gua bersyukur banget gak liat makhluk itu lagi."
"Hmm?" Tanya gua bingung.
"Tae dulunya bisa liat yang begituan, rada serem sih emang, gua juga gak berani maen sama dia dulunya." Ucap Baekhyun yang di anggukkin sama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
FanfictionKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...