"Udah dari tadi?" Tanya gua setelah sampai di depan mereka.
"Baru." Jawab Jicuu.
"Ini kenapa ya?" Tanya Sehun.
"Minggu ini kita double date!" Ucap gua yang langsung buat Sehun sama Taehyung tercengang. Sementara Jicuu cuma ngelirik doang, karna dia udah tau sebelum nya.
"Kok gua? Kenapa gua?" Tanya Sehun bingung.
"Lo gak mau? Gua bisa ajak yang lain kalau gitu."
"Bukan, maksudnya." Sehun diem bentar habis itu bawa gua agak menjauh dari mereka. "Maksud lo apa? Lo bilang ke Jicuu kalo gua Suho?" Bisiknya.
"Belum. Lo mau gua bilang sekarang?"
"Sial! Mau lo apa sih?!" Bentak Sehun. Taehyung sama Jicuu sampe noleh ke arah kita.
"Tanya sama diri lo sendiri! Mau lo apa? Kenapa ada di tubuh Sehun?!" Ucap gua pelan dengan sedikit penekanan.
"Jadi lo mau debat ha? Bilang aja sama mereka! Gak ada yang bakal percaya sama omongan lo!" Bentak Sehun sambil nunjuk ke arah Jicuu.
"Lo keras kepala banget sih! Mau cari gara-gara? Gua bisa aja dengan mudah musnahin lo dari muka bumi ini!" Suara gua mulai ninggi. "Kalau bisa." Lanjut gua pelan, banget.
"Emang lo gak mau jalan bareng Jicuu lagi?"
Sehun diem, dia natap Jicuu cukup lama, setelah itu liat gua. "Gua gak tau. Lo gak bakal ngerti rasanya. Pura-pura jadi orang lain, cuma buat hidup, cuma buat ngerasain hal yang berbeda, cuma buat deketin orang yang udah gak kenal lagi sama lo." Ucapnya pelan.
"Gua gak tau harus seneng atau sedih. Gua seneng karna masih bisa liat dia, tapi juga sedih karna dia gak tau gua ada disini. Percuma aja kan?"
Gua cuma bisa diem, emang susah kalo suka sama orang yang udah beda dunia. Gua gak mau kayak Suho, kasian juga dia. Tapi satu hal yang harus lo tau Suho! Jicuu tau lo ada disini!
Setelah diem cukup lama. Akhirnya gua nanya. "Jadi gimana? Mau ikut?"
"Terserah lo aja. Entar hubungin gua." Ucap Sehun setelah itu pergi.
Entah kenapa, gua jadi sedih liat mukanya, gak tega liat dia harus pura-pura jadi orang lain buat ngerasain cinta lagi. Tapi semoga dengan ini semua, dia bisa pergi dengan tenang. Itu yang Jicuu mau.
"Sehun bilang apa? Dia gak mau?" Tanya Jicuu.
"Mau kok, entar gua buat grub chat untuk kita berempat. Ini udah sore, sebaiknya kita balik ke asrama."
Jicuu sama Taehyung ngangguk ngerti. Setelah Taehyung pegi, gua sama Jicuu jalan bareng ke asrama.
"Sorry ngerepotin lo. Gua cuma mau ini semua cepet selesai tanpa ada beban." Ucap Jicuu pelan tanpa noleh ke gua dan malah ngeliat lurus ke depan.
"Iya, gua tau. Kalau gua jadi Suho pun, mending pegi dari dunia ini, tapi karna masih ada sesuatu yang buat dia ketahan disini, gua bisa apa?"
"Gua jalan duluan, gua gak mau nanti mata-matanya mama liat kita deket gini." Ucap Jicuu yang jalan cepet ke asrama.
Gua malah pelanin langkah gua. Sebelumnya, Jicuu pernah bilang setelah pulang dari kantor nyokap beberapa hari yang lalu.
Dia mau minta tolong buat deketin dia sama Sehun, lebih tepatnya, Suho.
Kita pura-pura acuh kalo ada di keramaian, apalagi kalo ada nyokap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
FanfictionKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...