"Kalau, kalau lo mati bunuh diri, pasti lo bakal nyesel, karna selama hidup, gak bisa ngasih apa-apa, atau hanya sekedar kenangan manis yang terlupakan."
"Kalau lo punya niat jahat, pasti, siapapun bakal lu hasutin buat bunuh diri juga. Tapi, tapi Seokjin bukan orang yang kayak gitu."
Gua masih diem natap dia.
Dia juga ikutan diem dan natap gua.
"Ngerti gak? Kok cuma diem?" Tanyanya.
"Ha? Tadi ngomong apa?" Tanya gua yang belum ngerti sama omongannya.
"Gua ngomong panjang lebar kali tinggi dibagi akar dua, dari tadi lo gak ngerti? Udah capek-capek gua ngomong!"
Gua ketawa renyah..
"Katanya iq tinggi! Ranking pertama dikelas, kok gak ngerti?!"
Gua senyum hambar.
Dia geleng-geleng kepala, habis itu berenang ngejauhin gua.
Gua diem, liat dia sebentar, habis itu jalan ke arah tangga buat keluar dari kolam.
Dengan tubuh yang basah dari ujung rambut hingga sepatu, gak heran lagi banyak orang yang ngeliat gua.
Gua jalan nunduk, semoga mereka gak begitu ngenalin gua. Rambut gua yang basah dan terurai ini nutupin pipi kiri dan kanan gua.
Gua tetep jalan sambil mikir keras omongan Jinyoung, entah apa maksudnya, kenapa tiba-tiba bahas kematian? Kenapa bahas bunuh diri? Dan kenapa bahas Seokjin?
Seokjin?
Gua berenti jalan dan diem cukup lama hingga akhirnya gua lari ke luar area sekolah ke arah asrama.
Bukan! Maksudnya ke arah pohon besar yang ada di samping asrama putri.
Tetesan air dari baju dan rambut gua ikut terbang waktu gua lari. Karna berat, gua berenti sebentar dan buka sepatu, gua kembali lari setelah letakin kaos kaki kedalem sepatu dan bawa sepatu sambil lari.
Dan akhirnya gua sampai. Sekarang gua udah berdiri didepan pohon besar dengan jarak satu meter.
Detak jantung gua masih berdetak kencang karna habis lari, gua coba buat ngatur nafas dulu sebelum maju ke depan.
Setelah nafas gua mulai normal, gua maju ke depan, gua liat ke atas pohon. Gak ada siapa-siapa. Gua liat ke belakang pohon, juga gak ada siapa-siapa.
"Cari siapa?"
Suaranya gak asing. Gua liat ke atas lagi.
Astaga!
Sepatu yang gua pegang, gak sengaja kelepas.
Hampir aja gua jatuh karna gak seimbang liat mbak kunti yang tepat ada di atas kepala gua, duduk diatas ranting sambil mainin rambutnya.
Gua mundur tiga langkah, supaya bisa liat dia dengan leluasa, walaupun setelah itu gua nyesel karna liat tampangnya yang cukup nyeremin.
"Hihihihi..." Dia ketawa. Bulu kuduk gua merinding, walaupun ini masih siang, tapi tetep aja serem.
Dia rapiin rambut disekitar wajahnya. Gua takut-takut buat liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
FanfictionKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...