Jicuu gak ngomong apa-apa, habis itu pergi entah kemana.
"Loh? Jicuu kenapa?" Tanya Baekhyun.
Taehyung liat Jicuu heran habis itu liat gua.
Gua cuman diem, gua juga gak tau kenapa Jicuu tiba-tiba pergi.
"Gilaaaaa... Itu Jicuu mau imlek? Bajunya merah banget." Ucap Baekhyun sambil meratiin Jicuu dari belakang.
"Ayok!" Ajak gua sambil jalan.
"Kalian ada masalah?" Tanya Taehyung ngikutin gua.
Gua geleng-geleng kepala.
"Kenapa lo gak pulang?" Tanya Taehyung yang lagi-lagi gua jawab sama gelengan kepala.
* * *
Setelah sampai di rumah Baekhyun, gua numpang ke wc buat salin baju sekalian mandi.
Mereka lagi sibuk diriin tenda di halaman belakang rumah Baekhyun.
"Maaf lama." Ucap gua waktu samperin mereka.
Mereka mangut-mangut aja.
"Sosis yang tadi kita beli mana?" Tanya gua.
"Masih di dalem plastik noh!" Baekhyun nunjuk pake kakinya karna kedua tangannya lagi sibuk ngiket pasak.
Gua ngambil sosis itu lalu dicuci supaya bersih, setelah itu tusukin lidi ke sosisnya satu persatu.
"Akhirnya selesai." Baekhyun tepuk-tepuk kedua telapak tangannya sambil nafas lega.
"Kita udah nih." Taehyung jalan deketin gua. "Mau dibantu?"
"Boleh."
"Eeeh... Cuci tangan dulu!" Titah gua waktu liat Taehyung mau ambil sosisnya.
"Oke bos!"
Setelah Taehyung berangkat, Baekhyun nyamperin gua. "Gua mau mandi dulu, jangan kalian habisin!"
Setelah itu dia masuk kedalam rumah, berbarengan sama Taehyung.
Gak lama dari itu Taehyung dateng sambil bawa air minum. "Sorry lama."
Dia letakin gelas sama botolnya diatas meja, habis itu duduk disamping gua buat bantuin masukin lidi ke sosis.
"Kebanyakan gak sih?" Tanya gua.
"Pas."
Suasana kembali senyap.
"Lo dulu beneran home schooling?"
Gua ngangguk.
"Kenapa?"
Gua diem, aktifitas gua juga berenti.
Taehyung ikut berenti dan liat gua.
"Hmm gak papa sih, pengen aja."
"Oooh, enak gak?" Taehyung lanjut nusuk sosis lagi.
"Biasa aja sih."
"Lo gak takut di asrama sendirian?"
Gua ketawa renyah.
"Kalo lo bisa liat hantu, pasti gak bakal berani disana sendirian."
"I-iya."
"Dulu gua sering diikutin sama setan waktu pulang sekolah, mana cewek lagi, ih serem." Taehyung merinding, mungkin dia keinget sama muka setannya.
"Untung sekarang enggak lagi."
Enggak? Ehem, gua nelen ludah. Sekarang gua tau kenapa tu setan ada disini. Selama ini gua pura-pura gak liat aja, sekarang dia ada di samping Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
FanfictionKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...