Jisoo mengerutkan keningnya saat melihat benda di samping kasur itu, tak begitu jelas terlihat karena hanya ada sinar dari bulan yang masuk ke dalam kamar melewati ventilasi.
Ia berjongkok di samping kasur untuk melihatnya lebih jelas. "Ini? Bukannya ini sepatu gua? Kok ada disini?"
Jisoo diam, ia nampak berpikir kenapa sepatunya ada disini?
Bukankah ada di sekolah?
Di samping asrama?
Di bawah pohon?
Mbak kunti?
Gak mungkin!
Jisoo menggeleng, lalu ia memindahkan sepatu itu ke bawah kasur. Setelah itu ia merebahkan tubuhnya di atas kasur, di samping Lisa.
* * *
Disekolah, semua berjalan seperti biasa, kecuali Taehyung, ia tak fokus memperhatikan guru didepan karena selalu melirik ke arah bangku Jisoo yang kini kosong.
Jaehyun juga sempat melihat ke arah bangku itu sekilas, lalu melihat Taehyung.
"Mereka bawa Jisoo kemana?" Tanya Jaehyun pada teman di sampingnya.
Tapi mereka hanya menggeleng.
Saat istirahat tiba, Baekhyun ke kelas Taehyung dan duduk di depan bangkunya.
"Gak ke kantin bro?"
Taehyung diam memainkan ponselnya.
"Dia gak sekolah lagi?" Tanya Baekhyun saat ia menatap kursi kosong di samping Taehyung.
"Mau kemana lu?" Tanyanya lagi saat Taehyung berangkat dari duduknya.
"Ketemu Jicuu."
"Hah?" Baekhyun sempat diam, namun akhirnya ia mengikuti Taehyung untuk bertemu Jicuu.
"Mana tas Jisoo?" Tanya Jicuu seraya membuka telapak tangannya saat mereka bertemu.
"Ada."
"Mana?!" Jicuu sedikit meninggikan suaranya.
Sementara Baekhyun sedikit demi sedikit mundur untuk bersembunyi dibelakang Taehyung.
"Kenapa?"
Jicuu menghela nafas kasar. "Kasih ke gua selagi gua minta dengan baik!"
"Tas Jisoo ada di lo? Kasih aja Tae!" Bisik Baekhyun.
"Gua kan udah bilang, gua sendiri yang bakal kasih ke dia."
"Aish!!" Jicuu langsung menghempas ponselnya ke tanah, lalu pergi dengan perasaan dongkol.
Taehyung dan Baekhyun kaget dan sedikit mundur saat melihat ponsel itu di banting dengan kuat oleh Jicuu.
"Astaga hp mahal!" Baekhyun menutup mulutnya tak percaya.
Ia sedikit mendorong tubuh Taehyung ke depan. "Ambil!"
"Hah?"
"Lagian si lo, udah diminta baik-baik malah nyari masalah. Ambil noh! Kasian hp mahal taro di tanah."
Dengan perasaan yang tak enak, Taehyung mengambil ponsel itu dan membersihkan tanah yang masih menempel di sana.
"Kok kasih ke gua?" Tanya Baekhyun saat Taehyung memberikan ponsel tersebut kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
FanfictionKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...