ghost34👻

344 60 14
                                    

"Pergi!! Jangan pernah lagi datang kesini!!"


"Maaf." Taehyung membungkuk, lalu keluar dari ruangan itu.


Sementara Jisoo yang menunggu didalam mobil sudah mulai merasa bosan.


"Dia gak mungkin dimarahin sama bokapnya kan?" Tanya Seokjin yang juga duduk didalam mobil.


Jisoo menghela nafas panjang. "Gua juga gak tau.


"Taehyung keliatan gemeteran waktu lo bilang mau kesini, ditambah lagi waktu dia liat bokapnya, mereka keliatan gak akur."


"Memangnya keluarga mana yang gak pernah akur?"


Seokjin diam. Setelah dipikir-pikir, Jisoo juga seperti itu dengan ibunya.


"Maaf karena sudah menunggu lama." Ucap Taehyung setelah masuk ke dalam mobil.


"Pipinya merah." Ucap Seokjin membuat gadis itu melihat wajah Taehyung.


"Kita kembali ke kantor, direktur Kim?" Taehyung bertanya seraya melirik ke spion yang ada didalam mobil.


"Ya."


"Baiklah."


Taehyung mengendarai mobilnya perlahan.


Jisoo diam, ia melihat keluar jendela dan mulai berpikir. "Apa gua udah buat kesalahan karena dateng kesini?"

























* * *

Setelah sampai di kantor, Jisoo langsung ke ruang rapart karena ternyata Irene sudah lebih dulu datang.



Tidak begitu lama setelah rapat selesai, Jisoo mengantarkan Irene hingga ke mobilnya yang sudah terparkir di depan kantor.


"Ah iya. Besok kamu datang jam berapa?" Tanya Irene sebelum masuk ke dalam mobil.


"Besok? Kemana?"


"Kamu udah lupa? Apa kamu gak pernah datang ke makam kakak ku?"


"Eoh?" Jisoo terperangah. "Kakak mu?"


Irene tertawa kosong. "Besok pagi aku datang bersama Sehun ke sana, ku harap kau juga datang."


"Kalau begitu, aku pamit." Ucap Irene, setelah itu masuk kedalam mobil.


Jisoo diam ditempat nya, kakak Irene? Siapa?


"Setelah ini apa jadwal gua?" Tanya Jisoo pada Taehyung yang masih setia berdiri dibelakang nya.


"Tidak ada."


"Kalau gitu, ayo kita ke pemandian umum!"


"Apa?" Taehyung dan Seokjin benar-benar kaget.


































* * *

Saat sampai di tempat pemandian umum, Taehyung segera masuk kedalam air setelah melepas seluruh pakaiannya.


"Aaah..." Taehyung menghela nafas panjang. "Lelah ku langsung hilang." Ucapnya nyaman karena air hangat itu.


"Apa gua panggil Jinyoung kesini ya?" Tanya Seokjin pada dirinya sendiri setelah mencelupkan kakinya kedalam air.


ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang