ghost16👻

1.5K 253 68
                                    

"Gak usah bohongin gua, gua tau. Lo suka ngelirik dia diem-diem kalo di kelas. Dan semua yang lo lakuin akhir-akhir ini, itu semata-mata cuma mau dapet perhatian dia kan?"

"Haaaa?"

Gua diem dan coba buat inget kejadian itu.




~

Beberapa hari yang lalu...

Waktu istirahat. Gua duduk manis didepan kelas sambil nyemilin kripik kentang rasa madu.

Gua liat orang-orang pada asik ngobrol satu sama lain, kecuali gua. Roje? Dia sering liat gua dan senyum, tapi kita gak pernah ngobrol lagi.

Mereka asik sama dunianya, sedangkan gua disini duduk di samping Seokjin cuma diem meratiin mereka satu-satu. Gua berasa udah kaya hantu disini, gak dianggep sama sekali.

Tapi gua bersyukur karna gak ada yang berani buat bully atau ngejek gua. Gua berasa kaya sultan, kalo lewat diantara mereka, pasti langsung nepi buat kasih gua jalan, lengkap sama tatapan sinis mereka.

Karena gabut akhirnya gua memutuskan buat jailin salah satu diantara mereka.

"Eh lo! Jangan berdiri disitu! Dia mau lewat." Ucap gua sama cewek yang lagi ngerumpi sama temennya di depan kelas.

Dia noleh ke samping dan belakangnya, gak ada siapa-siapa. Emang.

"Apasih! Gak usah becanda deh!" Dia langsung pergi bareng temennya.

"Hehe... Mau aja dikibulin."

Sementara Seokjin udah geleng-geleng kepala sambil berdecik.

Gak lama setelah itu Baekhyun sama Taehyung dateng dari arah kantin.

"Baek! Dia mau kenalan sama lu." Tunjuk gua ke Seokjin.

Seokjin langsung melotot liat gua. Sementara Baekhyun natap gua heran habis itu ngajak Taehyung pergi.

~






"Hmm hehe..." Gua nyengir setelah inget kejadian itu.

"Gak usah aneh-aneh deh, yang ada entar dia malah makin ngejauh dari lo."

"Hmm..."

"AH IYA! JAEHYUN!"



Gua langsung turun ke lantai dasar dan nemuin Jaehyun yang lagi duduk di kursi taman sambil main hp.

"Hmm anu, maaf lama."

Dia liat gua sekilas habis itu liat ke layar hp nya lagi. "Ngapain aja? Cacing gua udah gede nih."

"Ha? Cacing?"

"Ini nih." Tunjuk Jaehyun ke gua. Gua liat emang ada cacing yang lagi makan di dalem layar hp nya Jaehyun.

"Oooh... OMO! Lo ngapain disini?" Kaget gua waktu Seokjin muncul didepan gua.

"Nungguin lo kan?" Tanya Jaehyun.

Gua langsung bungkam dan pelan-pelan duduk di samping dia.

"Hmm... Gua punya temen cowok, namanya Seokjin. Mau kenalan sama dia gak?" Tanya gua pelan.

"Loh kok gua?" Tanya Seokjin heran.

"Anak mana?" 

"Anak sini sih, hmm sebenernya dia ada disini."

"Hmm? Mana? Kok gak ada bunyi?" Tanya Jaehyun yang masih sibuk main hpnya.

"Hmm? Mana? Kok gak ada bunyi?" Tanya Jaehyun yang masih sibuk main hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang