Hai hai!
Aku buat cerita lagi nih, gak bosen-bosen sama Taehyung×Jisoo haha...Comment dan votenya jangan lupa💜
* * *
Gua Kim Jisoo, lahir dikeluarga yang kaya dan berkecukupan. Tapi gua gak tinggal dirumah yang megah itu, udah 9 bulan ini gua tinggal di rumah sakit jiwa anak-anak.
Gua juga gak tau kenapa nyokap gua bawain gua kesini, dia gak pernah kasih alesan dan milih buat bungkam.
Awalnya gua setres dan takut, tapi gua harus biasain diri disini, karena yang gua kenal cuman tante Nayeon. Dia temennya nyokap gua.
"Udah siap?" Tanya tante Nayeon waktu masuk kekamar gua.
Gua ngangguk dan nutup rapi tas gua.
"Gak apa kan kalo kita perginya sekarang?" Tanya tante Nayeon.
"Mereka udah tidurkan jam segini?" Tanya gua sambil liat jam tangan yang nunjukkin jam 09.45 malam.
"Iya."
Gua sandang tas itu dan jalan ngikutin tante Nayeon ke luar rumah sakit.
Waktu diluar, gua senyum sambil mandang gedung itu. Tempet yang awalnya gua fikir nyeremin kayak di film-film ternyata enggak sama sekali.
"Ayo Jisoo!" Ajak tante Nayeon yang udah duduk didalem mobil.
"Iya tante." Gua langsung masuk mobil dan gak lama kemudian, mobilnya jalan.
Ini pertama kalinya setelah sekian lama gua gak keluar dari perkarangan rumah sakit itu, rasanya lega walaupun gua harus pisah sama temen-temen gua disana.
Gua sengaja perginya sekarang dan gak pamit sama mereka, gua takut entar gua gak mau pergi dan nangis. Udah terlalu banyak air mata yang gua habisin disana.
"Kita udah sampai." Ucap tante Nayeon waktu kita udah didepan gerbang.
"Ini?" Tanya gua heran.
"Iya, ini sekolah kamu."
"Kenapa kesini? Kenapa gak pulang dulu?" Tanya gua.
"Mama kamu bilang, kita langsung kesini."
"Mama gak kangen aku?"
Tante Nayeon cuman senyum.
Tin...tiiin...
Bunyi klakson mobil. Gak lama dari itu, satpam nya keluar dari pos dan nanya dari dalem gerbang.
"Ada perlu apa buk?"
"Anak saya baru pindah hari ini." Ucap tante Nayeon.
"Oh, silahkan parkir mobilnya disebelah sana buk!" Ucap pak satpam sambil nunjuk ke arah parkiran diluar sekolah.
"Iya pak."
Tante Nayeon bawain mobilnya ke parkiran, setelah itu kita jalan lagi ke gerbang.
Pak satpamnya bukain gerbang. Gua sama tante Nayeon masuk.
"Silahkan ikuti saya!" Ucap pak satpam.
Gua sama tante Nayeon diem sambil ngangguk.
"Ini sekolah gede amat." Ucap gua dalem hati.
Disebelah kiri gua ada gedung 6 tingkat, sebelah kanan gua juga sama. Dan jarak diantara kedua gedung sekitar 100 meter.
Gedung didepan gua cuman satu lantai, tapi ditengah-tengahnya ada gapura. Jaraknya juga 100 meter dari gerbang. Dan ditengah lapangan ada air mancur, kursi taman dan berbagai tanaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
Fiksi PenggemarKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...