ghost6👻

1.6K 259 20
                                    

Gua nyalain senter dari hp gua dan jalan ke arah saklar buat nyalain lampu.

"Hahahahaha..."

Gua kaget, siapa yang ketawa?

Tiba-tiba ada suara orang lari diluar kamar gua.

"Hahahahaha..."

Dan suara ketawa itu muncul lagi.

Gua beraniin diri buat buka pintu.






Ceklek.

Gelep. Gua arahin senter hp gua ke sekeliling.










Ada cewek lagi berdiri didepan pintu disebelah kamar gua. Dia noleh. "Jisoo?"

"Ha?"

Dia senyum dan langsung masuk nembus pintu.

Gua membelalak. Itu hantu?

Gua tutup pintu dan jalan cepet ke arah lift.

"Mampus! Gua tadi ngerespon hantu! Seokjin aja udah repot, gak usah nambah lagi." Benak gua.

"Kenapa liftnya gak kebuka?" Tanya gua setelah teken tombol.

"Karna mati."

Gua membatu, gak berani buat liat siapa yang ngomong dan langsung jalan turun lewat tangga.

Makin cepet gua jalan, makin cepet juga detak jantung gua.

Makin cepet...

Makin cepet...

Dan gak kerasa gua jalan setengah lari.

Setelah sampai dilantai dasar, gua langsung lari keluar gedung dan nuju pos satpam.

Dengan nafas yang gak teratur gua liat sekitar, sepi banget. Pak satpamnya mana?

Tiba-tiba ada yang nyentuh pundak gua.



Gua noleh.





"AAA!!"






"Kenapa? Kenapa?" Tanya pak satpam sambil liat ke belakangnya.

Gua narik nafas dalem-dalem habis itu dibuang. "Gua fikir setan."

"Hahaha..." Pak satpamnya malah ketawa sambil jalan masuk ke pos.

Gua ngikut masuk ke pos.

"Murid baru ya?" Tanya pak satpam.

"Iya pak."

"Kenapa gak pulang?"

Gua ketawa kosong. "Iya, gak ada yang jemput."

"Tau gak?"

"Apa pak?"

"Gak ada yang berani tinggal di dalem asrama selama liburan akhir pekan."

"Kenapa pak?"

Gua takut, tapi penasaran.

"Kalau di asrama cowok. Ada suara nangis, seisi asrama dari lantai 1 sampai lantai 6 dan gak ada yang tau asal suaranya."

Gua langsung merinding. "Bapak pernah denger?"

"Sering malah. Tapi biasanya dari jam 9 sampai pagi. Makanya bapak kalau mau patroli di asrama cowok dibawah jam 8."

"Oh iya, ada juga yang sering liat cowok di asrama cewek kalau tengah malem. Anehnya masih pake seragam sekolah, terus ada darah gitu di kepalanya sampe ke ba-"

"Pak udah pak!" Potong gua yang udah tau itu siapa dan kebayang sama mukanya Seokjin tadi siang.

Gua senyum kosong sambil gosok tangan gua. "Ka-kalau cewek pak? Ada gak hantu cewek disana?" Tanya gua takut.

ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang