Suara itu, kayaknya suara Jicuu, kenapa dia?
Gua berangkat dan buka pintu.
"Kenapa?"
"Eomma ada disini."
"Apa?!"
"Cepetan keluar!" Jicuu narik tangan gua.
"Bentar!" Gua pake sendal, habis itu tutup pintu dan pergi ngikutin Jicuu yang masih narik tangan gua.
Tangan Jicuu gemeteran, gua gak tau kenapa.
Waktu sampai di depan kantor kepala sekolah, ada dua asistennya nyokap berdiri di sana kayak pager ayu.
Gua sama Jicuu masuk ke dalem kantor, ada bapak kepala sekolah, guru perempuan yang tadi ngobrol sama gua, dan nyokap gua.
"Itu gak bener kan?" Tanya nyokap gua dengan senyum hambarnya.
"Apa?" Tanya gua.
"Itu cuma halusinasi kan? Dokter juga bilang gitu kan?"
Gua diem, masih natap mata nyokap gua. Bahkan tangan Jicuu makin erat genggam tangan gua sambil liat gua.
"Cuma halusinasi kan?" Tanya Jicuu dengan tatapan yang pengen gua iyain.
Suasana cukup sunyi, semua mata tertuju ke gua.
"Enggak. Ini bukan halusinasi!"
"Jisoooo..." Rengek Jicuu sambil goyangin tangan gua.
Nyokap gua ketawa kosong. "Baiklah. Saya permisi." Dia sedikit bungkuk.
Dan tangan gua ditarik sampe keluar kantor. Jicuu yang masih genggam tangan gua, ikutan ketarik.
"Eomma!" Panggil Jicuu sambil narik tangan gua dan coba buat nahan.
Nyokap gua berenti, dia buang nafas kasar, setelah itu liat Jicuu. "Apa?"
"Lepasin tangan Jisoo!"
"Jicuu-ya... Kenapa kamu marah sama mama?" Tanya nyokap gua lembut sambil lepasin tangan gua perlahan.
"Kenapa mama cuma lembut sama aku? Kenapa Jisoo enggak?" Tanya Jicuu dengan tatapan tajamnya.
"Kan mama udah bilang sama kamu."
"Apa! Alasan mama gak masuk akal!"
"Jicuu... Udah... Jangan gitu!" Lerai gua agak ngedeket ke arah Jicuu.
"Mama tu aneh! Kenapa sih aku sama unnie harus dipisah?! Ini bukan sinetron mah!" Bentak Jicuu.
Beberapa murid yang gak belajar pada liat ke arah sini, bahkan ada yang sengaja ngintip di jendela buat liat. Kepala sekolah juga ikutan keluar dari kantornya bareng guru itu.
"Aku udah cukup diem selama ini! Aku gak mau lagi dipisah! Jangan bawa Jisoo pegi!"
"Jicuu! Kembali ke kelas!" Ucap nyokap gua sedikit diteken.
"Enggak! Aku bakal bawa Jisoo ke asrama!" Jicuu langsung aja narik tangan gua.
Tapi, setelah mama kasih kode ke asistennya, tubuh Jicuu langsung ditarik paksa sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
FanfictionKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...