4 tahun berlalu setelah Jisoo menghilang.
Seorang pria masuk ke ruang kerja dan membawa sebuah kotak dengan pita merah jambu yang menghiasi di atasnya, ia meletakkan kotak itu di meja yang memiliki tanda nama "Direktur Kim Jicuu."
"Ini dari Direktur Oh." Ucap Taehyung, pria dengan jas hitam rapi yang membawa kotak tersebut.
Jicuu menghela nafas kasar, lalu membuka pita dan tutup kotak itu. Ia hanya diam saat melihat isi kotak itu ada sepasang sepatu berhak tinggi berwarna putih dengan merek terkenal.
"Dia membuang uang lagi." Gumamnya, lalu mengambil kartu ucapan yang terselip di sana.
"AISH SIALAN!! DASAR BAJINGAN!!" Teriak Jicuu emosi setelah membaca kartu tersebut seraya membuang sepatu serta kotaknya ke samping mejanya.
Taehyung sedikit terperanjat, namun ia tak heran lagi dengan sikap itu dan tetap diam sedikit menundukkan kepala.
"Siapkan mobil! Kita akan ke sana sekarang!" Titah Jicuu cukup emosi seraya membawa tas kecil dan keluar dari sana.
"Ya, Direktur." Taehyung menelpon seseorang untuk membawakan mobil ke depan kantor seraya berjalan dibelakang Jicuu.
Semua orang yang melihat Jicuu memberikan salam serta membungkuk padanya.
Namun Jicuu tak memperdulikan itu dan tetap berjalan dengan tatapan penuh amarah.
Setelah diluar gedung, seorang pria memberikan kunci pada Taehyung setelah mobil itu terparkir di sana.
Mereka berdua masuk kedalam mobil dengan Taehyung sebagai supir, sementara Jicuu duduk dibelakang.
"Tolong jangan terlalu emosi, anda harus menjaga martabat anda di sana." Saran Taehyung saat ia lihat Jicuu masih mengoceh seraya memainkan ponselnya.
"Diem! Gua gak suruh lo ngomong!" Ucap Jicuu ketus yang masih memainkan ponselnya.
"Iya, maafkan saya."
Setelah mereka sampai, Jicuu segera masuk ke kantor kerja itu.
"Yak! Harus berapa kali gua bilang? Jangan kirim barang yang gak jelas buat gua!" Omel Jicuu kepada seorang pria dengan jas abu-abu yang sedang duduk di kursi kerjanya.
"Kenapa kau tidak mengetuk pintu saat masuk ke ruang kerja orang lain?" Tanyanya.
"Maaf, Direktur Oh Sehun." Taehyung membungkuk padanya.
"Kenapa lo minta maaf?! Keluar!!" Titah Jicuu yang semakin emosi.
"Kenapa kau mengusirnya? Lagipula ini kantor ku, kau belum boleh memerintah orang disini sebelum pertunangan digelar." Sehun berangkat dari duduknya, lalu jalan mendekat.
"Apa lo tuli? Harus berapa kali gua bilang? Gua gak setuju sama pertunangan ini!!"
Sehun sedikit tersenyum. "Memangnya ada orang yang setuju dengan pertunangan? Lagi pula ini untuk perusahan kau dan aku. Bukankah kita saling menguntungkan?"
"Enggak! Lo itu benalu!!" Ucap Jicuu dengan menatapnya nyalang.
Sehun tertawa kosong. "Kau datang jauh-jauh ke sini untuk mengatakan itu? Kata-kata mu itu tidak sopan." Ia jalan mendekati Taehyung. "Apa kau tak mengajarinya sopan santun? Kau sebagai sekretaris sepertinya tidak berguna!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴇ ɪꜱ ᴀ ɢʜᴏꜱᴛ |ⱽˢᵒᵒ'ᴶⁱⁿˢᵒᵒ|
Fiksi PenggemarKim Jisoo, gadis SMA yang bisa melihat hantu. Ia memiliki kembaran yang bernama Kim Jicuu. Namun Jisoo harus dipindahkan ke rumah sakit jiwa oleh ibunya. Kenapa demikian? Lalu bagaimana perjalanan Jisoo yang bertemu dengan hantu? Mohon maaf bila ban...