seorang gadis bermarga kim itu tengah memperhatikan pakainnya yang lumayan 'terbuka' ini resiko menjadi seorang model,pakainnya yang hanya menampilkan bra dan panties-nya dengan baju yang super tipis membuatnya sedikit merasa risih.tiba-tiba seorang pria memanggilnya dengan sangat keras mirip dengan teriakan.
''lalisa!.cepatlah.pemotretan akan segera di mulai!''teriak seseorang yang lisa yakini itu adalah zoe.
________________________________________
hari ini lisa akan pemotretan di pantai.ia sibuk mengatur posisinya.mengikuti instruction dari sang photografer,
''ya seperti itu.''sang photografer tersenyum puas saat mendapatkan hasil foto yang memuaskan,
''perfect''lisa tersenyum malu saat mendengar penuturan dari sang photografer atau biasa di panggil daniel,
''oke.lalisa.ganti pakaian mu.kita akan ada satu pemotretan lagi.ini akan sedikit lebih tertutup''ujar zoe.lisa mengangguk lalu berlari keruang kostum.selang beberapa menit lisa keluar dengan pakaian yang tidak 'terlalu' tertutup.daniel menatap lisa dari atas ke bawah.
oh god!
kenapa lalisa selalu tampil sempurna?.lisa berjalan dengan santai lalu duduk di kursi yang telah di sediakan.zoe menatap lalisa dengan seksama.menampilkan wajah penatnya.ia menatap lalisa yang tengah sibuk dengan ponsel pintarnya.
''jungkook''gumam lisa dengan ponsel yang masih menyumpal telinganya.zoe menatap malas lalisa.lalu berbalik memberitau daniel.agar sedikit bersabar.
''ya.ada apa jung?''tanya lisa dengan sedikit terburu-buru.karna pemotretan akan segera di mulai.
''kau tidak di appartment''ucap jungkook dengan nada dinginnya.lisa menghembuskan nafasnya.
''aku sedang ada pemotretan.aku tidak akan pulang larut malam''jelas lisa.agar jungkook tidak banyak bertanya.
''aku membutuhkan mu........aku tunggu sebelum pukul 7 malam''ucap jungkook sebelum menutup telponnya sepihak.lisa bangkit dari tempat duduknya lalu melempar ponselnya ke sembarang tempat.
lisa berlari ke dalam mengambil posisi yang sudah di tentukan oleh daniel.sekarang mereka sudah ada di tempat yang bertuliskan 'place of shooting' daniel mengarahkan lensa kamera-nya ke arah lisa yang tengah berpose.mengikuti instruction-nya,
''one two three''flash kamera memenuhi ruangan tersebut.daniel melihat hasil fotonya dengan mata berbinar.ia menatap lisa takjub.
''You're always perfect in front here, Lalisa''lisa tersenyum remeh.
''oke.aku ingin pulang,hari ini adalah hari yang luar biasa''pekik zoe dengan tangan yang di rentangkan.lisa mengangguk.
''aku juga akan pulang.aku akan mengganti pakaianku terlebih dahulu''ucap lisa.ia berlari menuju changing room.selang beberapa menit ia keluar dengan grop top bermerk adidas.dengan balutan embroidered denim shorts yang bermerek NONA 90N.memakai bucket hat berwarna putih yang bermerk XG hat.lalu balutan sepatu yang terkesan simple namun indah yung-96 shoes.tas yang ia pegang-pun cukup mewah saint laurent paris.ia berjalan ke luar ruangan tersebut dengan tergopoh-gopoh.sebelum meneriaki sesuatu.kepada zoe dan daniel.
''aku menyayangi kalian!''zoe dan daniel cukup terharu.
_____________________________________________
setelah sampai di depan pintu appartment-nya ia menghela nafasnya sebelum membuka pintu.ia menyalakan lampu ruang tamu.ia menutup pintunya dengan perlahan lalu membanting tubuhnya ke sofa kesayangannya.ia melihat ponselnya hanya untuk melihat pukul berapa sekarang.pukul 6 sore.huft.untung saja.lisa di kagetkan dengan suara bariton milik jungkook yang tiba-tiba membisikan sesuatu.
''siapa yang menyuruhmu memakai baju sialan itu?''lisa membalikan tubuhnya menatap jungkook yang perlahan mendekatinya.
''kau sudah disini?''tanya lalisa.namun tidak di indahkan oleh pemuda jeon tersebut,
''aku menginginkanmu''bisik jungkook sesual
tbc......................
annyeong guys pa kabar?baik?alhamdulillah.heheheheehe.gimana suka gak?mudah-mudahan suka ya .heheheeh see u letter.jan lupa vote sama comment-nya ya love u
YOU ARE READING
chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓
Teen Fiction''this wrong.but i don't want leave this''lalisa ''oh I swear. She sigh made me so passionate, I would not let her go. only she was able to make me sigh long and feel burning my own passion''jeon [slow update] [L.K] @02-02-2020. @salalalala97_ tanks...