sudah dua hari setelah rencana pernikahan itu.jungkook memutuskan untuk tinggal disana untuk beberapa hari,untuk memastikan bahwa pernikahannya berjalan dengan lancar.awalnya seisi rumah tidak menyetujuinya tapi jungkook memberikan semua alasan yang ia punya.
keadaan lisa tidak baik-baik saja ketika mendengar bahwa jungkook akan menginap dirumah ini untuk beberapa hari.jantungnya,tubuhnya,dan pikirannya tidak bisa tenang selama jungkook ada disini.
''kau baik-baik saja?''jennie adalah yang paling peka kalau masalah lisa.ia tahu saat lisa sedih,takut atau bahkan cemas.
''Ya,aku baik-baik saja..''
''hari ini aku ingin bertemu dengan temanku dari cina.kau mau ikut?...aku tahu kau pasti takut karna jungkook ada disini'kan?''lisa mengangguk ragu.jujur saja,ia merasa sedikit tidak nyaman jika jungkook terus disini,sementara di rumah ini hanya ada,mi-do,taehyung,jennie dan dia.
''kajja.ganti pakaianmu..''
**
mereka sudah sampai di restaurant yang jennie tunjuk.cukup lama mereka menunggu akhirnya pria yang mempunyai tinggi 1,84 m itu datang dengan wajah angkuhnya.tanpa permisi ia duduk disamping jennie lalu meminum milkshake milik lisa.
''perjalanan dari sana kemari memakan waktu yang lumayan lama,..jadi,aku lelah''jennie mendelik.tidak bisa di pungkiri pesona yang pria ini miliki memang mampu membuat siapa saja terpikat.
''lisa,ini Darren.Darren,ini lisa...sepupuku''Darren mengulurkan tangannya dan lisa langsung menjabat tangan itu walaupun ia sedikit kesal karna milkshake-nya habis tak tersisa.
''aku Darren Chen tapi biasanya orang-orang memanggilku dengan sebutan krasivyy..''lisa mengerutkan dahinya namun beberapa sekon kemudian di mengangguk.
''jadi,lisa akan menikah dengan sahabat pria yang sudah menghamilinya?''lisa membulatkan matanya.bagaimana bisa Darren tahu soal ini?.astaga,jennie.tanpa ada rasa bersalah jennie mengangguk.
''aku juga tidak menyangka hal itu terjadi...awalnya aku kira pria itu bersikeras akan menikahi lisa,..tapi ternyata dia malah mau menikahkannya dengan pria lain''lisa hanya bisa mendengarkannya tanpa ada niatan untuk memotong.
''astaga,lisa kenapa kau mau?...harusnya kau menolaknya''Darren menatap lisa dengan sorot mata yang menunjukan ketidak percayaannya.
''a-aku.aku tidak tahu''Darren menepuk keningnya sedikit keras,entah apa maksudnya.
''tapi aku rasa ada sesuatu di balik ini semua''lisa dan Darren mengerutkan dahinya.
''aku merasakan hal aneh...pertama,siapa itu soobin?dan kenapa jungkook menyarankan lisa dan pria itu untuk menikah?.kedua,aku pernah melihat soobin dan tzuyu bersama..tidak'kah itu aneh?''Darren mengangguk sementara lisa hanya bisa diam.
''unnie,lisa mau pulang''jennie mengangguk.
''Darren,tolong antar lisa''
**
memang benar lisa diantar oleh Darren karna jennie ada urusan yang mendadak katanya.benar saja,buktinya sekarang lisa berada di mobil mewah milik Darren.suasananya sangat canggung tapi tidak untuk Darren.pria itu terlihat tenang.
''jangan tegang begitu,..aku tidak gigit''lisa memasang senyum paksanya.
''jadi,kau benar-benar menerimanya?''
''Ya''
''sayang sekali''lisa menoleh
''huh?''
''tidak...ngomong-ngomong,perutmu besar juga,ya?''lisa melirik perutnya.memang iya perutnya mulai membuncit tapi ia malah senang.itu berarti anaknya tumbuh dengan benar.
''Ya,..aku rasa juga begitu''wanita itu mengulas senyum tulusnya.membuat Darren sedikit tidak fokus.
''baguslah..cah,sudah sampai''ia mengangguk lalu keluar daro mobil diikuti oleh Darren yang berada di sampingnya.
''sampaikan salamku pada jongkok.aku dengar dia tinggal disini''lisa menghela nafasnya lalu mengangguk.ia melangkah masuk.belum beberapa langkah ia masuk sudah ada suara bariton yang menghentikannya.
''bagus sekali.keluar dengan laki-laki lain padahal pernikahannya sebentar lagi''
.
.
.
TO BE CONTINUED..
annyeonghaseo...gimana kabar?,baik?..udah dengar sour candy belum?itu bagus banget sumpah!!
see u
i love u all
(image)
Darren Chen a.k.a Hua ze lei
YOU ARE READING
chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓
Teen Fiction''this wrong.but i don't want leave this''lalisa ''oh I swear. She sigh made me so passionate, I would not let her go. only she was able to make me sigh long and feel burning my own passion''jeon [slow update] [L.K] @02-02-2020. @salalalala97_ tanks...