🎶🎶🎶annyeonghaseo...zizi comeback,sebenernya cerita ini tuh gak aku buat dengan konflik seserius ini.mianhe...jadi maaf kalo konflik nya malah jadi serius begini.DIMPLE by:BTS🔛
▶
Bukan.itu bukan teriakan lisa.itu mi-do,mereka berdua terkejut.jungkook terkejut karna itu ibunya.kenapa dia ada disini?, sementara lisa.ia terkejut karna mi-do memberitahu kenyataannya,
"Kau memang brengsek!,untuk apa kau kemari?....kau mengatakan sesuatu yang membuat seakan lisa adalah seorang jalang!.." Jungkook hanya diam.
"Mom?"lisa terkejut bukan main saat jungkook menyebut mi-do dengan sebutan 'mom',apa maksudnya?.
"Lisa,kemari sayang" Lisa lebih memilih mendekat kearah mi-do,ia masih bingung,kenapa bisa jungkook memanggilnya dengan sebutan 'mom'?.
"Kenapa mom disini?." Jungkook mendekat.namun mi-do segera menghindar,
"Biarku jelas kan...janin yang ada di dalam perut lisa,adalah darah dagingmu"tubuh lisa bergetar,rasa rindu yang sudah tidak terbendung,membuatnya mati rasa.
"Tapi-" Mi-do mengangkat tangan nya keudara,jungkook tahu bahwa mi-do menyuruhnya untuk diam.
"Tidak,lisa tidak memintamu untuk bertanggung jawab...aku yang akan merawat cucuku" Jungkook hanya diam,ada se-titik rasa senang yang bertengger di hatinya,namun kebingungannya membuat rasa senang itu hilang.
"Lisa..kau tidak memberitahuku"Lisa menyembunyikan wajahnya di belakang tubuh mi-do,
"Pergilah.kami tidak membutuhkanmu"Ya.pergi adalah opsi terbaik daripada meminta banyak penjelasan kepada wanita yang tengah bersembunyi itu.
🌹🌹🌹
Jungkook benar-benar frustasi,bagaimana bisa ia mengatakan sesuatu yang membuat Lisa seperti wanita kotor.
Ia benar-benar tidak bisa menjadi ayah yang baik,apa dia terlalu kejam?,apa dia keterlaluan?.tapi semua itu bisa di perbaiki bukan?.
Jika benar itu adalah darah dagingnya,maka Lisa harus bersamanya,bukan bersama yang lain.
Suara pintu terbuka membuat jungkook mengalihkan atensinya.
Tzuyu menatap nya dengan nanar, tunggu.siapa yang ada di belakangnya?,sial pria itu lagi?!.
"Tzuyu dia-" Soobin menggenggam tangan tzuyu dengan erat membuat si jeon diam.
"Oppa,aku ingin bicara" Jungkook mengatur nafasnya,apa lagi ini?.
"Aku rasa lebih baik kita berakhir" Jungkook menoleh dengan cepat,
"Apa maksudmu?"
"Aku tidak mencintaimu...." Jungkook menghela nafasnya,soobin menatap nya dengan tajam.
"Tapi aku-"
"Itu bukan cinta,itu adalah obsesi" Tzuyu menatap soobin dengan wajah gusar,soobin menggenggam tangan tzuyu,seolah tengah memberinya kekuatan.
"ITU BUKAN OBSESI!"
"ITU OBSESI!...KAU SELALU MENYEBUT NAMA LISA SAAT KITA BERCINTA!" Jungkook melemas,ia benar-benar kehabisan stok kata-kata,tzuyu telah membuatnya terdiam seribu bahasa.
"Kau bahkan selalu memakai pengaman saat bercinta denganku...berbeda saat kau bersama lisa,bahkan sekarang wanita malang itu tengah hamil anakmu...benarkan?" Bagaimana tzuyu bisa tahu?,wanita itu seperti cenayang.
"Kenapa kau hanya diam,hyung?" Jungkook mendongak.menatap soobin dengan tenaga yang entah kemana hilanganya.
"Kau bingung darimana tzuyu tahu soal itu?...jennie yang memberitahunya"
Flashback
Jennie menatap keluar jendela,ia merasa sangat kasihan dengan kondisi lisa saat ini.
Taehyung berdehem,ia takut gadis itu kesurupan jika terus diam sambil memandang keluar mobil.
"Ada apa?" Taehyung melirik sekilas,lalu kembali fokus kejalan,
"Aku merasa Jungkook harus mengetahui tentang kehamilan lisa." Taehyung mengangguk,Jungkook sudah cukup berleha-leha,pria itu harus mengetahui bahwa ada wanita yang tengah mengandung buah hatinya,eh?,memangnya pantas di sebut buah hati jika yang membuat tidak punya hati?.
"Besok kita bertemu dengannya.untuk sekarang ki-"
"Itu tzuyu!" Jennie menunjuk keluar jendela,benar sekali.wanita itu berjalan dengan seorang pria.
Taehyung menepikan mobilnya.dengan tidak sabar Jennie mengahampirinya.
"Tzuyu,boleh kita bicara?"
Flashback off
"Kau tega,seharusnya kau melihat bahwa Lisa lebih membutuhkanmu.."
"DIAM!" mereka berdua tersentak,Jungkook berteriak seperti orang gila yang tidak di beri makanan.
"Jika kau ingin pergi...pergi saja!"tzuyu menatap soobin sebentar,lalu menarik nya keluar.saat ini Jungkook tidak ingin berfikir apapun selain tentang lisa.
Wanita itu mengandung darah dagingnya,Dan dengan lantangnya ia malah menanyakan hal yang membuat wanita itu terdengar seperti seorang jalang.
🌹🌹🌹
" Jadi mom adalah.."mi-do mengangguk.sekarang tidak perlu ada yang di sembunyikan.
"Maaf'kan, mom" Lisa berusaha mengerti dengan suasana kendati ia sama sekali tidak memahaminya.
''sudah malam.tidurlah.''lisa mengangguk.jujur saja,ia bingung semua ini.mi-do adalah ibu dari seorang jeon jungkook.kenapa ia tidak mengetahuinya.
.
.
.
TO BE CONTINUED....
open kritik Dan sarannya guys!
see u
I love u all
ESTÁS LEYENDO
chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓
Novela Juvenil''this wrong.but i don't want leave this''lalisa ''oh I swear. She sigh made me so passionate, I would not let her go. only she was able to make me sigh long and feel burning my own passion''jeon [slow update] [L.K] @02-02-2020. @salalalala97_ tanks...