chimdae || fuck!

4.7K 259 12
                                    

Lisa menatap jungkook yang tengah berusaha memasukan penisnya kedalam vagina merah muda miliknya.

Aneh sekali.jungkook sedaritadi mengumpat tak jelas.

Dengan posisi berdiri seperti ini mungkin akan memperdalam sesi bercinta mereka.lisa sedikit tersentak saat jungkook menghentakan penisnya dengan kasar.

What's happend to him?

Jungkook meng in-outkan penisnya dengan ritme sangat cepat.membuat punggung lisa membentur dinding yang ada di belakangnya.

"shhhhh hhjunghh"jungkook mengangkat kaki lisa sebelah kiri.lalu melingkarkannya di pinggul miliknya.jungkook mengeram rendah.menikmati setiap hisapan vagina lisa yang tak pernah membuatnya puas.tak ingin merasakannya sekali-duakali.ia ingin terus merasakannya.

"kau selalu nikmat lisa shhhh hhhh fuck!"oh god!.lisa senang mendengaranya.seakan itu adalah pujian.

Jungkook menghentakannya dengan sangat keras dan cepat.membuat lisa melayang ke angkasa.

"shhhh junghhh hhaakuhh shh"perut lisa mulai menegang.merasakan sesuatu yang akan keluar dengan hebat.

"shh bersama"tiga hentakan terakhir badan lisa melemas.sementara jungkook menekan penisnya dalam-dalam.agar cairan suci itu tak terbuang sia-sia.

Why?

Karna.sebenarnya.jungkook sangat ingin lisa hamil anaknya.namun mengingat orang yang ia cintai yaitu.chou tzuyu.ia mengurungkan niatnya.

Jungkook menahan badan lisa yang melemas.lalu menggendongnya ke arah ranjang milik lisa.ia juga ikut berbaring disana menarik selimut sebatas leher.lalu memeluk lisa yang kini tertidur dengan pulas.

Entahlah.ia benar-benar tidak bisa melepaskan lalisa.menurut jungkook lisa terlalu berharga kalau harus di lepaskan begitu saja.ada rasa senang jika dialah yang membuat lisa tak 'virgin' lagi.

Yup.jungkook 'memperkosa' lisa saat itu.tapi ia bersyukur.sangat bersyukur.bahwa lisa mau menerimanya sebagai sahabat.

Chimdae chigu!

Hahaha.rasanya lucu sekali mengingat masa itu.

Jungkook memejamkan matanya sebelum berkata sesuatu.

"jangan memakai pakaian sialan itu lagi"













Chimdae

02-13-2020

Zizi



Annyeonghaseo!.apa kabar?.gimana? Suka gak?.moga-moga suka ya.hehehheheh.jangan lupa vote and commentnya please🤗hehehhe.ywdh see u latter😘😘😘😍😍😍

chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓Onde histórias criam vida. Descubra agora