lisa tengah menyiapkan sarapan untuk si jeon.ya.walaupun pangkal pahanya masih sedikit sakit,kebutuhan biologis si jeon itu sangatlah kelewatan.sudahlah,rasanya kepala lisa ingin meledak memikirkannya.tapi kalian harus tahu akan sesuatu.mereka melakukannya sampai 10 ronde.jangan terkejut.ini sudah biasa,
''ini makanlah''ujar lisa,sambil menaruh piring berisi japchae.jungkook melihat japchae tersebut tanpa minat.lisa mendaratkan bokongnya di kursi di depan jungkook.dengan tangan menyilang di depan dada dan mata bulatnya yang memperlihatkan pandangan yang mematikan.
''apa harus japchae?''tanya jungkook sedikit takut.lisa menghembuskan nafasnya kasar.ia menatap lembut si jeon.mampu membuat jungkook menatapnya juga.pasalnya.sedaritadi jungkook hanya menunduk.
''mau aku suapi?''mata jungkook berbinar.ia beralih duduk di samping lalisa.sambilo menyodorkan japchae tersebut.lisa menyendok satu sendok japchae.lalu menyodorkan japche tersebut.jungkook membuka mulutnya lebar-lebar.lisa mendaratkan japchae tersebut di mulut pemuda jeon tersebut.jungkook mengunyah dengan pelan sambil menutup matanya.tangannya ia goyang-goyangkan.ia tengah menikmati dan.....menilai.
''enak?''tanya lisa dengan nada sumringah.jungkook membuka matanya perlahan.melihat wajah penasaran lisa.membuatnya ingin tertawa.namun ia tahan.ia kembali menutup matanya.''tidak se-enak lubang sempitmu''lisa membelalakan matanya.dasar kelinci ini,lisa menaruh sendok tersebut,ia menatap ponselnya.dentingan dari benda pintar tersebut membuat jungkook membuka matanya.penasaran,
from:taeyong:)
lisa-ya,aku ingin bicara sebentar.kau tidak sibuk'kan?
aku akan ada pemotretan,tapi.akan aku usahakan
read
gomawo.aku tunggu di cafe louis.see u
taeyong offline
jungkook menampilkan wajah kesalnya.bukan apa.sedaritadi dia membuka mulutnya lebar-lebar.tapi gadis kim ini malah tengah berkutat dengan ponselnya,.sialan memang.
lisa menatap jungkook yang tengah merajuk.
''ada apa?''jungkook membuang muka ke sembarang tempat.lisa menggeleng dengan nafasnya kasar.
''makanlah.aku akan segera berangkat''lisa meninggalkan jungkook yang tengah mengeram marah.ayolah.ini pertama kali lisa mengacuhkannya.
***
lisa berjalan ke arah cafe yang sudah taeyong tentukan.pakaiannya cukup sederhana.BALENCIAGA oversize hoodie yang berwarna kuning cerah.celana panjang RE/DONE high rise stove.sepatu yang membalut sangat sederhana namun di kaki gadis kim tersebut malah terlihat sangat elegant BALENCIAGA triple S trainers pipe.ia menenteng tas yang harganya lumayan mahal.CELINE 16 bag.
lisa mendaratkan bokongnya di depan pemuda lee tersebut.taeyong tidak berkedip di menatap lisa dengan mata yang sama sekali tidak berkedip.lisa melambaikan tangan di depan wajah taeyong.
''taeyong?''
''ah-ya.mianhe,aku melamun''sesal taeyong.lisa mengangguk.
''so.....kau mau bicara tentang apa?''tanya lisa.
''aku hanya merindukan mu''gumamnya.lisa menepuk jidatnya.apa apaan ini?.hanya karna rindu?.
''oh my gosh........taeyong!..kau sangat menyebalkan''tangan lisa sudah siap untuk menyakar -pemuda di depannya ini.kalau saja si pelaku tidak menahannya.
''jangan mencakarku''gumamnya.lisa menurunkan tangannya lambat.
''kau sanagt sibuk dengan sahabat masa kecilmu itu......sehingga,aku di lupakan''lirihnya.lisa memutar bola matanya jengah.lisa tahu yang taeyong maksud adalah jeon jungkook.
''aku sibuk pemotretan''timpalnya.mencoba untuk menghapus nama jeon di kepala taeyong.
''aku tahu''gumamnya.
''lisa.taeyong?''lisa menoleh.tzuyu dan tentunya si jeon.namun ada apa dengan wajahnya?,terlihat seperti sedang kesal.taeyong menatap lisa dengan jungkook yang tengah beradu pandangan dengan pemuda jeon tersebut.
''ah-tzuyu.....kau disini?''tzuyu mengangguk.ia membawa jungkook duduk satu meja dengan lisa dan taeyong.mau tak mau.taeyong berpindah ke samping lisa.
''jungkook-oppa mengajak ku kesini.romantis bukan?''lisa hanya mengangguk.mewakili jawabannya.entah kenapa rasanya tatapan si jeon sangat menyeramkan.
''kalian sedang apa?''tanya gadis chou tersebut.saat lisa ingin menjawab.taeyong lebih dulu memotongnya.
''kami sedang kencan''lisa menoleh menatap taeyong dengan tajam.sementara si pelaku hanya menyengir tak menghiraukan tatapan dari dua orang ini.lisa dan jungkook.ponsel lisa berdenting.
from:jeon jungkook
akan ada hukuman untuk itu lalisa kim
.
.
TO BE CONTINUED..........
annyeong haseo.how are you gaes.zizi lagi takut nih.sama berita lisa sama song hye-kyo.yang katanya terpapar virus corona......berdoa ajalah biar lisa sehat selalu.
votment
zizi tunggu.love u all
YOU ARE READING
chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓
Teen Fiction''this wrong.but i don't want leave this''lalisa ''oh I swear. She sigh made me so passionate, I would not let her go. only she was able to make me sigh long and feel burning my own passion''jeon [slow update] [L.K] @02-02-2020. @salalalala97_ tanks...