Jungkook berjalan dengan lemas ke arah ranjangnya.ia benar-benar tidak tahu harus percaya pada tzuyu atau tidak.pasalnya.pemuda tadi memanggilnya 'babe'.hey itu semua tidak wajar.
Di tambah lagi penjelasan tzuyu yang sama sekali tidak masuk akal.
Flashback on
"Siapa kau?" Tanya jungkook sedikit dingin.tzuyu gelagapan ia menatap soobin ragu.
"Aku?.kau bertanya kepadaku?" Agaknya jungkook kesal dengan pemuda sialan ini.sementara tzuyu ia menggigit jarinya.cemas.
"Soobin,dia adalah jeon jungkook kau tahu'kan dia siapa?" Jelas tzuyu dengan menekan nama jungkook.soobin terbelalak.ia segera membungkuk.lalu menatap tzuyu dengan tatapan takut.
"Siapa kau?" Tanya jungkook kembali.soobin menengok ke kanan dan ke kiri seperti sedang mencari sesuatu.
"Dia sepupuku,oppa" Jawab tzuyu dengan cepat.jungkook menatap tzuyu ragu.menatap manik hitam itu berharap menemukan kebenaran.namun agaknya jungkook salah.ia hanya menemukan kebohongan yang besar di mata gadis itu.
"Bukankah kau tidak punya sepupu?" Tanya jungkook saat ia ingat bahwa tzuyu tidak mempunyai sepupu laki-laki.
"A-aku.d-dia.sepupu jauh......yup.sepupu jauh" Jungkook mengangguk. Berusaha untuk mempercayai gadisnya ini.
Flashback off
Kret
Suara pintu terbuka mengalihkan atensinya.itu adalah lisa.ia tersenyum hangat ke arahnya.
So beutifu anyway
Lisa mendudukan dirinya di sisi ranjang.melepas gelangnya.lalu duduk bersila sambil menatap jungkook yang tengah mengerucutkan bibirnya.ia bangkit dari tidurnya.lalu memeluk lisa dengan erat.
Rasanya sangat nyaman di tambah usapan kecil di punggungnya.
"Sudah makan?" Tanya lisa sambil melepaskan pelukannya perlahan.jungkook bersmirk.
"Memakanmu?.apa boleh? " Lisa merotasi bola matanya.
Byuntae
Lisa menggeleng.ia membenarkan poni si jeon dengan jari mungilnya.sementara jungkook memejamkan matanya.menikmati setiap sentuhan yang lisa berikan.
"Kita harus mengakhiri ini semua,jeon" Ucapnya yang mampu membuat jungkook membuka matanya.ia mengerutkan dahinya.
"Apa maksudmu?" Tanya jungkook dengan nada yang sedikit meninggi.lisa menurunkan tangannya dari wajah si jeon.
"Kau.aku dan tzuyu.akh---maksudku.kita harus akhiri ini semua.aku hanya menjadi toxic di hubungan kalian" Ucap gadis kim tersebut.jungkook menggeleng cepat.ia menggenggam tangan lisa.
"Tidak.kau tidak menjadi toxic dalam hubungan kami,lalisa.aku yang memintamu terus menemaniku.dan itu berarti bukan salahmu...........jangan mengucapkan kata-kata itu. Atau aku pastikan akan ada bayi di dalam perutmu ini" Sedikit mengancam tidak apakan?.hanya kali ini saja.ia benar-benar tak mau lisa meninggalkannya.
"Tapi--" Lisa di bungkam kan dengan tatapan tajam si pemuda jeon.lisa hanya mengangguk paham.ia kembali menyerngit saat melihat wajah lusuh si jeon.
"Ada sesuatu yang mengganjal?" Tanya lisa sambil membaringkan dirinya di ranjang tersebut.lisa merentangkan tangannya.yang sangat di mengerti oleh jungkook.ia segera menelusup kan kepalanya pepotong leher lisa.
"Aku bertemu seorang pemuda yang memanggil tzuyu dengan kata 'babe' dan tzuyu bilang bahwa itu adalah sepupunya" Jelas jungkook yang masih menelusup kan kepalanya.
"Positive thinking lah jeon jungkook.mungkin memang benar dia adalah sepupunya"jungkook mendongak menatap wajah Innocent milik lisa.
" Tapi dia memanggilnya babe"lirih jungkook.lisa menundukan kepalanya lalu mengecup kening jungkook dengan sayang.jungkook menikmatinya.sangat menikmatinya.
"Ya.kalau itu aku tidak tahu"ucap lisa santai.jungkook mendengus kesal dan kembali menelusup kan kepalanya di leher si gadis kim itu.
Sementara lisa mengambil ponselnya di saku celana jeans-nya.ia sibuk dengan ponselnya.sampai ia merasakan isapan kuat di lehernya.ia tahu pelakunya.
"Ngh~jangan beritanda" Ucapnya lumayan lembut.lisa bisa mendengar geraman marah dari sang pemuda jeon.ia menggigit kecil leher mulus itu.membuat lisa meringis.
"Aku ada pemotretan majalah besok" Lanjutnya.agar jungkook mengerti.tapi sayang jungkook sama sekali tidak mau mengerti.sekarang ia malah turun ke belahan dada lisa yang sedikit terekspos.
"Kau memakai baju yang lebih sialan dari kemarin''desis jungkook.sebelum meremas payudara lisa dengan kuat.
.
.
.
.
.
.
.TO BE CONTINUED..........
Annyeong haseyo zizi imnida.hehehe pa kabar?baik?.alhamdulillah.jangan sakit-sakit ya😘😘😘😘.
Jangan lupa vote and comment nya please💕💕❤😘😘😍😍
ESTÁS LEYENDO
chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓
Novela Juvenil''this wrong.but i don't want leave this''lalisa ''oh I swear. She sigh made me so passionate, I would not let her go. only she was able to make me sigh long and feel burning my own passion''jeon [slow update] [L.K] @02-02-2020. @salalalala97_ tanks...