chimdae || two baby

3.6K 299 17
                                    

Tidak bisa di pungkiri.saat ini jungkook menggila,meninggalkan banyak kissmark di beberapa area kulit lisa.sementara lisa hanya bisa terisak.pada dasarnya dia memang tidak bisa melakukan apapun.

"Hiks..jung..kook"lisa meloloskan desahannya kala jungkook mengulurkan tangannya untuk menyentuh pusat tubuhnya yang masih terbalut panties .jungkook sudah menanggalkan semua pakaian lisa.hanya ada satu pengahalang yaitu panties.

"Kau sangat cantik"walaupun jungkook melontarkan sebuah pujian tetap saja lisa tidak akan menghentikan tangisannya.

"Ngh~"tidak bisa di pungkiri bagaimana rasanya ketika jungkook mulai memasukan dua jarinya sekaligus,dan menggerakannya dengan perlahan,membuat gerakan keluar-masuk.

Jungkook tidak melakukan apapun selagi tangannya masih bergerak dengan brutal di bawah sana,bahkan pria itu masih memperhatikan mimik wajah lisa yang berwarna merah padam karna menahan birahinya sendiri.

"You know honey, I always want you to be under my control ... damn it! You make me want to immediately destroy mine" lisa menggigit bibir bawahnya,berusaha meredam desahannya yang ingin segera keluar ketika ia mencapai puncaknya.

"Ahhh~!"ini tidak bisa ia tahan terlalu lama.dengan tidak sabar jungkook membuka panties itu dengan kasar membuat lisa melenguh saat secara tidak langsung panties-nya menampar vaginanya.

Lisa kembali melenguh saat merasakan benda keras dan tumpul itu bergesekan dengan vaginanya.

"Sial!"

"Hhhh"dirinya sudah di penuhi oleh si brengsek jeon.tanpa membuang waktu jungkook menggerakan pinggulnya maju-mundur.membuat kenikmatan yang selama ini ia rindukan.

"Lalishh..ohh!..it's fucking so tight!-Hh"lisa menggeleng kuat,ini terlalu_nikmat.

Ugh~lihat bagaimana jungkook menatap lisa dari atas sana.

Dua gundukan kenyal itu bergerak seirama,membuat jungkook gemas.pria itu melahap nipple pink itu.sementara pinggulnya masih menubruk dinding rahim miliknya.

Setidaknya fikirkan bagaimana keadaan si bayi jika terus di tubruk oleh ayahnya.

"Ngh~ahhh shh" jungkook menarik sudut bibirnya,merasa puas saat lisa melepas desahannya.ia melambatkan ritme-nya.menjauhkan wajahnya dari payudara menggiurkan itu sementara pinggulnya masih bergerak dengan ritme yang pelan.

"Shhh-look at me,lish"lisa menggeleng kuat.memejamkan matanya lebih erat ketika jungkook menghentakannya lebih dalam.

"I said,look at me lisa!"hey,bagaimana lisa bisa membuka matanya sementara pria ini semakin brutal menghentakan pinggulnya,membawa miliknya masuk lebih dalam ke lubang surgawi itu?.dasar gila.

"Hiks..ahh ahh shh...hiks" jungkook menatap mata itu dengan sangat dalam.membuat lisa menggigit bibirnya merasakan gesekan yang semakin lama semakin panas.

"No lisa,i don't want to see u cry-shh.i just..fuck!"lisa kembali memejamkan matanya.ikatan di kakinya sudah di lepas tapi tidak untuk kedua tangannya.

Jungkook mempercepat gerakannya saat merasakan milik lisa yang mengetat.pria itu mendongak meresapi penyatuan mereka.urat-urat di lehernya juga ikut timbul karna kenikmatan itu.

Lisa merasakan penis jungkook yang berkedut hebat di dalam sana.

"Ugh--aku mencintaimu--shhh"

"Jung..kookhh"

"Fuck!"

"Ahh anh.."

"Ahhh!"

Jungkook menekan miliknya agar cairan itu tidak keluar barang sedikitpun.

🌹🌹🌹

Mi-do sudah tidak tahan untuk tidak menangis.saat mengetahui lisa tidak ada dimana-mana dia memutuskan untuk menghubungi seokjin,menyuruhnya untuk segera datang.dan disinilah mereka.

"Bibi,bagaimana bisa lisa hilang?"mereka semua khawatir.keadaan lisa sekarang bagaimana?.apa dia baik-baik saja?.

Pertanyaan-pertanyaan sudah berkumpul di otaknya.

"Kenapa kalian sangat bodoh?!..seharusnya kalian mencari lisa,bukan hanya diam disini dan menghakimiku!"jimin menghela nafasnya.atmosfer nyatiba tiba-tiba berubah ketika taehyung mendapat pesan dari jungkook

"Lisa ada bersama jungkook!"entah jennie yang bernafsu atau memang tidak sengaja.tiba-tiba gadis itu melempar ponsel taehyung sampai hancur berkeping-keping.mungkin ia tidak sengaja.

Benarkah?!hancur berkeping-keping adalah ketidak sengajaan?!ayolah.

"Ponselku?!"semua yang Ada Disana hanya bisa melihat pertengkaran mereka.ini bukan saat yang tepat untuk hal Sapele semacam ini.

''lalu?''taehyung menatap ponselnya Dengan nanar.saatnya mengucapkan Selamat tinggal kepada ponsel kesayangannya.

''disana ada foto mantan kekasihku..''jennie melipat kedua tangan di depan dada,menatap taehyung Dengan tatapan remehnya.

''aku harap tidak hari ini..''jennie menghela nafasnya.pria ini yang mulai duluan.

''bisa kita kembali fokus?''

🌹🌹🌹

Jungkook tersenyum miring saat pesannya sudah taehyung baca,dia hanya ingin taehyung tahu bahwa Lisa adalah miliknya.lagipula kalaupun Lisa sudah menikah Dengan taehyung,Lisa Akan terus menjadi miliknya.

ia menoleh menatap wajah yang selama ini ia rindukan.wajah tenang Lisa ketika tidur mampu membuatnya jatuh cinta untuk kesekian kalinya.ia merindukan seorang Lalisa Kim,ia merindukan kecupannya,pelukan hangatnya,Jungkook merindukan Lalisa yang dulu.ia ingin Lalisa kembali kepadanya,apapun yang terjadi.

''maaf aku baru menyadarinya..''ia mengcup pipi lisa Tanpa membuat wanita itu terbangun.mengusap pipi chubby itu menggunakan ibu Jarinya.

''i love u more than you know''

.

.

.

.

.

annyeonghaseo..zizi comeback,aku mau ngasih saran kalian nonton video ini...zizi baper tingkat dewa😭😭😭kalo udah nonton langsung komen apa yang kalian rasain..nge-feel banget ini...uu~

UDAH LEBIH DARI 3 JUTA KALI DI TONTON😱I going crazyyy!!!

see u

I love u all

chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang