🌹🌹🌹
''bibi memberitahunya?..''mi-do mengangguk.ini bukan masalah mi-do yang memberitahu soal kehamilan Lisa.masalahnya adalah,bagaimana cara agar si brengsek itu menyesal.oh,mungkin kita harus belajar untuk tidak mengatakan bahwa ia brengsek,lagi.
''ada rencana?''sebenarnya ini masih malam.tapi mi-do memanggilnya untuk kembali.hanya ada seokjin Dan jisoo.mi-do menggeleng.
''harusnya kalian juga berfikir.untuk papa tuhan memberimu otak,bila tidak Kau pakai..''seokjin menghela nafasnya.sepertinya aura seorang preman keluar dari dalam tubuh ibu si jeon Jungkook itu.
''aku sudah memikirkan rencananya...Jungkook, your regrets will come''
🌹🌹🌹
jika kalian berfikir Jungkook dalam Keadaan baik-baik saja.Ya,itu jawaban bohongnya.bagaimana bisa ia baik-baik saja,sementara hatinya tidak baik-baik saja.tzuyu tidak mencintainya.lisa?,entahlah.
''kau keterlaluan,Lisa.kau menjauhkan seorang anak dari ayahnya...itu sangat kejam.hiks''entah sudah berapa kali ia menangis.memandang foto Lisa.lihatlah,kamar itu di penuhi oleh foto Lisa.bagaimana bisa ia mendapatkannya?.mudah saja,buka internet maka Lisa Akan muncul Dengan senyum manisnya.
''kenapa Kau terus tersenyum,huh?...hiks....kembali padaku,lalisa''pria itu kembali menyeka air matanya.ia menampilkan senyum smirknya.
''Do you know, honey? I'll take you back ...''ia mengecup foto itu Dengan sayang.
🌹🌹🌹
pagi ini Lisa ingin sekali jalan-jalan ke Taman hiburan.baby Kim memang sering merengek seperti ini,tapi ia menyukainya,wanita itu melangkahkan kaki jenjangnya keluar kamar.kali ini ia tidak ingin mi-do ikut,ia ingin berjalan seorang diri.
ia berjinjit agar tidak menghasilkan suara.takut-takut jika mi-do menoleh kearahnya.karna sekarang mi-do sedang menonton TV.setelah berhasil keluar Tanpa membuat mi-do menoleh Lisa melompat kegirangan.
''yey!..kajja baby,kita pergi ke taman hiburan..''lisa memekik senang.setelahnya ia menghentikan Salah satu taxi,untuk membawanya ke tempat tujuan.ah,senangnya.setidaknya ia bisa bernafas Dan melupakan masalahnya untuk beberapa jam.
''seonsaengnim...antarkan aku ke Taman hiburan dekat sini''sang supir mengangguk.Lisa terlihat sang at senang ketika ia hampir sempai ketempat tujuannya.
''semuanya berapa,seonsaengnim?''
''4,10 won,nona''lisa menyodorkan uanganya sesuai Argo.
''terimakasih''lisa melompat-lompat saat ia melihat wahana yang ia inginkan.wanita itu berlari kecil agar cepat sampai.
''kau ingin ice cream?,''Tanya Lisa kepada sang jabang bayi.
''arraseo..''ia menarik tangan sweater-nya.udara pagi ini terasa dingin.maniknya berbinar Kala menemukan ice cream yang ia mau.
''aku ingin memesan ice cream rasa Pralines 'n Cream..''wanita paruhbaya itu mengangguk.
''ada lagi?''
''tidak..aku ingin yang ukuran sedang''senyuman Lisa tidak pernah pudar.
''baik.saya ulang pesanan anda...ice cream Pralines 'n Cream ukuran sedang,satu''
''Ya''selang beberapa menit lisa sudah mendapatkan ice creamnya
''wah..daebak!..mas-ssida''senyumannya terus merekah.ia mengecap rasa yang di hasilkan oleh ice creamnya.sebelum seseorang menariknya Dengan paksa.ia ingin berteriak namun orang itu membekap mulutnya dengan kain yang diisi oleh obat bius.
''hmp!~''
🌹🌹🌹
setelah ia membuka Mata yang ia lihat pertama kali adalah ruangan yang di penuhi fotonya.kepalanya terasa sangat pening.lisa menyerngitkan dahinya saat melihat merasakan tali yang mengikat tangan Dan kakinya.
ia berada di tengah kasur berwarna abu-Abu.pintu di ujung ruangan tersebut terbuka.ia membelalakan matanya saat melihat seorang pria yang ia benci,tapi ia mencintaninya.
''sudah bangung,baby?''lisa ingin menjauh namun pria sialan ini menahannya.tali yang Ada di kakinya secara tidak langsung juga menahannya.
''m-menjauh,jung''memangnya siapa lagi yang ia benci sekaligus ia cinta?,tentu saja seorang jeon jungkook.
''kau jahat,Lalisa.kau menjauhkan seorang anak Dengan ayahnya..''lisa terus meronta kendati dirinya benar-benar sudah tidak berdaya.
"Mari buat dua bayi"
.
.
.
.
TO BE CONTINUED .....
VOTMENT juseyo...open kritik Dan saran...
see u
I love u all
YOU ARE READING
chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓
Teen Fiction''this wrong.but i don't want leave this''lalisa ''oh I swear. She sigh made me so passionate, I would not let her go. only she was able to make me sigh long and feel burning my own passion''jeon [slow update] [L.K] @02-02-2020. @salalalala97_ tanks...