chimdae || avoid punishment

3.4K 259 7
                                    

Sebelumnya zizi mau recommend video di atas.

💦💦💦

Lisa tidak akan pulang,sungguh ia takut dengan ancaman si jeon,namun lisa masih mempertimbangkan semuanya.ia tidak tahu ingin tidur dimana?.

Pemotretan sudah selesai 30 menit yang lalu.asal kalian tahu.acara makan-makan tadi malah berubah menjadi menyeramkan saat tiba-tiba taeyong mencium pipinya.

Wajah si jeon memang biasa saja.ini bukan soal jeon tapi tzuyu.gadis itu tiba-tiba menangis.dia bilang pahanya sakit karna jeon mencubitnya dengan keras,

"Lily.." Lisa menoleh mendapati jennie yang tengah melambai.lisa mengulas senyum manisnya.ia menghampiri jennie.

"Unnie belum pulang?.." Jennie menggeleng.ia menoleh kearah seberang lalu menunjuk pria berbaju hitam dengan dagunya.

Lisa menyerngit bingung.ia kenal sosok pria itu.

"Taehyung oppa?" Jennie menghela nafasnya.lalu mengangguk kecil.

"Bagaimana bisa?"bukan apa.pasalnya.taehyung adalah sahabat jungkook.lisa tahu karna jungkook pernah bertemu dengannya.

"Apa maksudmu?....apanya yang 'bagaimana bisa'?" Lisa menggeleng cepat.taehyung kini sudah ada di depannya dengan dua ice cream di tangannya.jennie mengambil salah satu ice cream tersebut.

"Wow!.....apa dia temanmu.jen?" Jennie mengangguk sambil memakan ice creamnya,

"Cantik sekali" Lisa menunduk.ia malu dengan pujian yang taehyung lontarkan.

"jangan menggoda temanku.kim taehyung"celetuk jennie mengudara.sementara taehyung hanya terkekeh.

"Ya sudah aku pulang dulu.....bye girls"jennie menatap taehyung dengan tatapan jijik.

"dia perilaku seperti seorang gadis"ujar jennie.

"unnie...aku ingin menginap"

***

L

isa sudah siap untuk tidur.ia membungkus tubuhnya dengan selimut tebal milik jennie.sementara sang pemilik rumah pergi entah kemana.

lisa memejamkan matanya.namun dering ponselnya mengganggu tidurnya.

Ia mengambil ponselnya diatas nakas.lalu memencet tombol hijau tanpa melihat namanya.ia mengantuk.

"yeobseo"

"dimana kau?"lisa membelalakan matanya.ia melirik ponselnya.sial.ini jungkook.

"a-aku--maaf"

"maaf untuk?"

"aku tidak pulang"

"lalu?"

"Apa?"

"Kau punya banyak kesalahan.harusnya kau sadar akan hal itu!"

"Coba sebutkan apa salah ku?"

"Kau tidak meminta izinku saat ingin bertemu taeyong!"

"Itu tidak perlu jeon!"

"Itu perlu!"

"Aku akan pulang besok"

Tuut tuut

Rasanya ada yang aneh dengan si jeon.selama mereka bersama mereka tidak akan membuat peraturan yang mengharuskan mereka meminta izin terlebih dahulu kalau mau berkencan.

Bukankah itu memuakan?.

Ia merogoh tas selempangnya.mengambil botol pil pencegah hamil miliknya.bukan apa.besok pasti dia akan di terjang habis-habisan oleh si jeon,

Lisa membelalakan matanya saat ia sadar bahwa pil-nya telah habis.ia harus membelinya besok,

.
.
.
.
Annyeong.maaf ya zizi lama upnya.soalnya tiba-tiba kondisi badan zizi drop.gak enak badan.batuk.demam.pilek.semua dehhh.hehehehe....mianhe jadi curhat....yaudh jangan lupa VOTMEN -nya ya...

See u😘😘

I love u all❤❤❤💕💕💕😍😍

chîmdaé [L.K] ||Lizkook✓Where stories live. Discover now