Hi, guys.
Sebelum membaca aku mau menyampaikan bahwa THE DARKEST EMBRACE akan terbit menjadi NOVEL. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa lihat di instagram @naminabooks atau di instagramku @shanfitriani / @xvshanxv Di sana akan banyak info tentang novelnya termasuk Pre-Order. Jangan sampai ketinggalan PO, karena biasanya akan ada banyak bonus dan diskon untuk PO pertama ^^
[Don't forget to VOTE and COMMENT]
Enjoy~
***
Suara ketukan dari pintu terdengar setelah hampir dua puluh menit pria yang ada di dalam rungan menunggu. Randy sudah menunggu tiga hari lamanya untuk benda itu. Sehingga hanya dengan mendengar ketukan itu pun, Randy dengan antusias menegakkan tubuhnya.
"Masuk!"
Sedetik kemudian, Rick memasuki ruangan. Sambil memegang sebuah map yang tebal, pria itu memasuki ruangan Randy setelah memberi hormat sebentar. Dengan sopan, ia memberikan map itu kepada Randy.
"Apa semuanya ada di dalam sini?" tanya Randy dengan mata yang melekat pada map di tangannya.
Rick mengangguk sebentar. "Ya, data Reynaldo Christofor berada di dalam sana. Kami juga berhasil mendapatkan data lengkap Nora Andreana dari negara asalnya. Semuanya sudah kami rangkum dalam satu map itu. Anda bisa membacanya semua."
"Baiklah. Kau bisa pergi sekarang." Rick kembali menunduk hormat. Sebelum kemudian berbalik dan berjalan keluar dari ruangan Randy.
Dengan segera, Randy membuka map itu, mengeluarkan semua kertas-kertas yang ada di dalam sana. Ia memilah, melihat yang mana data Nora. Ia ingin membaca semua data riwayat hidup Nora terlebih dahulu sebelum membaca data Aldo.
Hanya perlu beberapa menit bagi Randy untuk membaca semua yang ada di data Nora. Beberapa hal yang dapat disimpulkan bahwa Nora hidup sebatang kara. Semua orang terdekat wanita itu telah meninggal. Ayah-ibunya, paman-bibinya, bahkan kekasih Nora yang bernama Leo Steward juga ikut pergi meninggalkan Nora. Nasib yang cukup malang menurut Randy.
Setelah merasa sudah membaca semuanya, Randy beralih pada kertas-kertas yang berisi tentang data rivalnya. Ia berharap, di dalam sana berisi semua kelemahan-kelemahan Aldo. Dengan begitu, ia bisa mendapatkan Nora dengan mudah.
Randy pun mulai membaca data Aldo dengan serius. Ia membaca riwayat hidup itu dari pria itu lahir sampai sekarang. Namun, perlahan ekspresi Randy berubah. Mulai dari tertarik, mengerutkan dahinya, kaget, hingga kemudian diakhiri dengan ekspresi puas penuh kemenangan.
Randy kemudian sadar, bahwa data keduanya saling berhubungan. Sangat-sangatlah berhubungan. Randy seperti telah membaca alur sebuah film yang di mana para pemerannya saling memiliki benang merah.
Randy tertawa lebar penuh kepuasan. Ia sangat puas membaca semua kertas-kertas itu. Ia menemukannya. Ia telah menemukan apa yang ia cari dan ia harapkan. Kelemahan Aldo. Akhirnya ia mengetahuinya.
"Kenapa kau tertawa mengerikan seperti itu?"
Tawa Randy perlahan mengecil saat ia melihat Gianna memasuki ruangannya.
"Kau harus membaca ini." Randy menyodorkan kertas-kertas yang ada di mejanya.
"Apa itu?" tanya Gianna sembari melangkah maju ke depan meja Randy.
"Data riwayat hidup tentang Nora dan si Christofor," jawab Randy yang sudah bisa mengendalikan tawanya. "Bacalah, kau akan menemukan banyak hal menarik di sana."
Dengan malas, Gianna mulai membaca data tentang Nora. Hanya sebentar. Itu karena dirinya hanya membacanya sekilas. Ia merasa kurang tertarik membaca tentang riwayat hidup wanita yang telah merebut kekasih hatinya. Setelah membacanya, Gianna merasa tak ada yang menarik. Ia malah mengasihani nasib Nora yang sangat menyedihkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkest Embrace
Romance[COMPLETE] Sinopsis: Kehidupan seorang Nora Andreana sejak awal tidaklah begitu indah. Dirinya kehilangan kedua orang tuanya sejak masih begitu kecil. Nora kemudian diasuh oleh paman dan bibinya yang menyayangi sepert putri mereka sendiri. Namun, se...