Perkenalan Elmelasy

2K 345 72
                                    

Selamat datang di dunia perwattpadan Isya... Btw ini sebenarnya cerita kedua aku nihh semoga kalian suka ya, moga aja hehe. Jangan lupa ya kalo baca pencet or tekan or tap bintang dipojok kiri bawah okee👌 Komen juga biar akrab ama aku wkwk. Udah lah ga usah banyak bacot and cingcong aku kenalin tokoh awalnya dulu okee.

●●●●●●●●

Meldisya Claretta robert. Kalian boleh panggil dia Meldi, Icha atau Disya. Dia tinggal di Bandung, dan dia bersekolah di High School Light. Sekarang dia kelas 12 dan sudah memulai semester 2, yang sekarang ini lagi sibuk-sibuknya ujian praktek. Mungkin sekitar 3 bulan lagi dia lulus dan bebas dari tugas anak sekolah Hahahaha.... (Ketawa jahad wkwk). Oh iya siapa yang tidak kenal oleh keluarga robert, orang terkaya nomor 1 ini. Ya! dia anak dari orang kaya itu tapi fakta itu baru diketahuinya. Pada awalnya nama dia itu Meldisya Claretta Dewi. Oke lanjut dia disini punya 2 sahabat kita kenalin satu-satu.

Elisya Angella Permana. Dia salah satu sahabat Meldi yang paling narsis.  Orang bilang dia masih kaya kekanak kanakan gitu loh, ya emang bener sih. Jago dandan pokoknya. Dia juga teman sebangkunya Meldi dan dia pencinta apapun yang berbau china. Dia itu orangnya sipit kek enci-enci hahaha ok next kalian bisa panggil dia Elis.

Dan satu lagi, Asyilla Rani Sucipto. Dia sahabatnya Meldi juga, kalian harus panggil dia Chilla pokoknya. Kepengennya dia sih gitu di panggilnya Hehehe:D dia satu sekolah dan sekelas sama Meldi dan Elis.

Meldi dkk sering di sebut julukan Elmelasy karna gengnya yang merupakan mostwanted di SHL. Siapa yang tidak kenal mereka. Cewe cantik bak dewi yunani, juga memiliki tubuh bodygoals yang membuat kaum hawa manapun iri dan menginginkannya. Belum lagi para kaum adam yang selalu mengejarnya dan tergila- gila kepada mereka.

••••••

Oke guys ini cerita kedua aku semoga kalian suka ya eitss bukan suka ama aku tapi cerita aku ini hehehe.

Jangan lupa kalo udah selesai baca vote dulu dan komen dulu ya biar aku semangatt yeyeyy😚kalian bebas sok silakan mau komen apa aja boleh kok mau saran, kekurangan, pendapat or opini kalian boleh tulis di komen yaaa...

Follow yukk Instagram aku dan khusus wattpad aku😁
@msyaardnn_
@wattpad.isya_


See You next Chapter Readers 💙

MELDISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang