22. Curiga

300 37 23
                                    

Selamat membaca Readers jangan lupa vote dan komennya juga share yaa😄

○○○○○
Setiap kita menyembunyikan sesuatu sepintar apapun itu, tak akan pernah bisa bertahan lama. Selama apapun yang kau sembunyikan itu semua pasti akan terbongkar. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk semuanya terbongkar.

ISYA
○○○○○

Happy Reading 💦

Happy Reading 💦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●●●●●●

"Fyuhhh!! Capek banget yaa."

Hari ini Meldi dan anak kelasnya sedang pelajaran Olahraga. Ada Ujian Test lari untuk nilai Ujian prakteknya. Disinilah Elmelasy dan Queen berada, dibawah pohon didekat lapangan untuk mereka istirahat.

Mereka belum diizinkan untuk ke kantin, karena teman yang lain ada yang belum selesai Testnya. Bila semua murid kelas Meldi selesai Test, baru mereka bisa di istirahatkan ke kantin.

"Gila! Lama banget sih yang lain. Larinya pada lambat, ga tau apa ya kalo gue tuh haus banget pengen cepet-cepek istirahat ke kantin beli minum" dumel Chilla sambil menyilangkan tangannya di depan.

"Sabar ya Chil, semuanya juga capek" Meldi menghela nafasnya, sesekali dia mengelap keringat diwajahnya.

Meldi melihat ke sekelilingnya. Meldi menghadap ke depan melihat teman-teman sekelasnya sedang melakukan Test. Lalu Meldi menengok kearah kanan, dimana kelas Reyvan dan Zovan berada, sepertinya sedang ada ulangan dikelasnya mereka berdua.

Disebelah kanan kelas Zovan ada kelas Ferdi dan Reon, kelasnya sedang ramai tetapi ada guru didalamnya. Sepertinya kelas mereka sedang diadakan praktek menyanyi, sebab sedari tadi alunan musik selalu terdengar.

Meldi membalikan badannya menghadap belakangnya, melihat kelas Zulyan berada. Kelas itu sedari tadi berisik sekali. Yaa seperti anak Ips pada umumnya. Tidak ada guru di dalam kelas itu, sebab sebagian muridnya ada yang sedang di luar.

Meldi bisa melihat Zulyan dari balik jendela kelas. Terlihat Zulyan sedang bermain dengan anak kelasnya, ada Yoan, Alex, Rizal dan ada beberapa anak cewe yang Meldi kenali.

Dulu saat Meldi masih menjalin hubungan dengan Zulyan, anak cewe kelas Zulyan semuanya terlihat ramah sekali terhadap Meldi. Tapi ketika hubungan itu kandas, rasanya anak cewe kelas Zulyan selalu menatapnya sinis dan entahlah sepertinya tidak menyukai Meldi.

Meldi kembali menghadap lapangan, sepertinya anak kelas tersisa sedikit yang akan melakukan Test. Dan sebentar lagi Elmelasy dan Queen akan ke kantin untuk istirahat.

MELDISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang