10. Rasa Yang Terpendam

658 181 60
                                    


Selamat membaca Readers jangan lupa vote komennya juga share yaa😊😊

○○○○○
Memendam rasa yang pernah ada dulu lebih baik dari pada kita mengulanginya lagi yang mungkin bisa membuat kita tidak akan bisa lagi seperti sekarang ini

MELDISYA
○○○○○

MELDISYA○○○○○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●●●●

Hari jumat ini Meldi sedang mengadakan Jumsi di sekolahnya, ini merupakan program osis sekolahnya dari masa jabatannya Chilla, Elmelasy itu dulunya merupakan anggota inti Osis, Chilla yang menjabat sebagai ketua osis SHL, Meldi menjabat sebagai wakil ketua osis dan Elis menjabat sebagai sekertaris osis.

Itu sebabnya Elmelasy bisa dikenal oleh siswa-siswi di SHL, selain dari kecantikan yang mereka miliki, mereka juga merupakan siswi berprestadi di SHL.

Salut dah gue ama mereka wkwkw

"Cha ke kantin yuk gue hauss" ajak Elis.

"Yaudah yokk" sahut Meldi.

"Lahh Chilla mana sih kok ga keliatan" tanya Meldi.

"Tuhh Cha dia lagi ke rajinan banget bersihin kelas" tunjuk Elis pada Chilla yang sedang mengepel lantai kelas.

Tak lama Chilla menghampiri sahabatnya sehabis menyelesaikan tugasnya mengepel kelas.

"Ayoo gais kita ke kantin, gue capek banget ini" lesu Chilla.

"Ya lo salah sendiri, resiko jadi mantan ketos sih yang harus mencontohkan yang baik dan benar kepada murid yang lain haha" Ejek Meldi, Elis pun tertawa.

"Ish kalian mah gitu bete deh gue jadinya" ujar Chilla cemberut.

"Udah ah jangan ngomong terus dong, buruan ke kantinnya gue laper, haus juga nihh" kesal Elis.

"Yaudah kuyy" ujar Meldi dan Chilla.

Mereka berjalan menuju kantin dipertengahan perjalanan Meldi bertemu dengan Zulyan yang sedari tadi memperhatikannya dari jauh.

"Heh zul kamu ngapain disini ga ikut bersih-bersih emangnya" ucap Meldi.

"eh udah kok Cha tadi, sekarang aku lagi mau ke kantin hehe" Gugup Zulyan.

"Bareng aja yukk ke kantinnya" ajak Meldi.

Elis dan Chilla tau sebenarnya Meldi masih ada rasa sama Zulyan, dia pacaran sama Romi kemarin cuma untuk melupakan Zulyan tapi tetap percuma aja gagal moveon juga.

Memang benar sih Meldi dan Zulyan itu masih saling menyayangi tapi gengsi dan egois lebih besar dibanding rasa sayang mereka yang hanya ingin membuat hubungan tetap terjalin baik seperti ini.

MELDISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang