20. Rumah Hantu

324 42 4
                                    

Selamat membaca Readers jangan lupa vote dan komennya juga share yaa😄

Dengerin musik yang dimulmed ya Isya lagi suka lagu itu😄

○○○○○
Merasa nyaman bersama seseorang itu adalah tanda sebuah pengawalan dalam suatu hubungan. Kalo ga nyaman, hubungan yang dijalani pasti akan terasa hambar.

ZOVANDRA
○○○○○

Happy reading 💦

Happy reading 💦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●●●●●●

Zovan keluar dari kamarnya, berniat akan sarapan. Zovan melihat Reyvan yang sepertinya sibuk menelpon seseorang. Dilihat dari percakapannya dia sedang membicarakan soal perusahaan gitu.

Zovan berniat menghampirinya, "Ada apa?"

Reyvan membuang nafasnya resah, "Gue diminta bokap buat nge cek perusahaan dia disini."

Zovab mengangkat alisnya bingung, "Ya terus kenapa sih?"

Reyvan mengacak-acak rambutnya, "Gue mesti jemput Meldi Van, kalo gue ga jemput terus siapa yang jemput dia coba" Reyvan menatap mata hazel milik Zovan, "Gue boleh minta tolong lo buat jemput Meldi dong, boleh yaa?" Reyvan mengeluarkan jurus puppy eyes agar Zovan mau mengiyakan permintaannya.

Zovan menjengkik risih melihat Reyvan seperti itu, "Iya boleh deh, doain gue ya semoga berhasil pdkt-an sama Meldi" Zovan menaik turunkan alisnya.

Reyvan memutar bola matanya malas, "ckckck, iyaa iyaaa gue doain. Kalo sama lo gue setuju, tapi inget jangan buat Meldi sakit, apalagi kalo sakit hati."

"Iya iyaa siap calon kaka ipar" Zovan mengedipkan sebelah matanya menggoda Reyvan, sedangkan Reyvan bergidik ngeri melihatnya.

"Idihh, yaudah gue telpon Meldi dulu" Reyvan terlihat mengotak atik iphonenya, menekan tombol memanggil dikontaknya yang bernama 'Mytwinscute'.

Panggilan terhubung

"Hallo, kenapa bang?"

"Mel, gue ga bisa jemput elo. Gimana?"

"Emangnya lo mau pergi kemana?"

"Gue disuruh daddy cek perusahaan di Bandung. Eumm lo kalo dijemput Zovan gimana, mau?"

"Terserah lo aja bang, gue mah ngikut aja. Yang penting gue di jemput, kan besok gue sekolah."

"Yaudah nanti lo shareloc aja ke Zovan. Nanti dia ngechat lo."

"Hmm yaudah gue tunggu. Jemput gue jam 1 ya."

"Iyaa nanti gue bilang Zovan."

"Yaudah, bye."

Tutt tutt tutt

"Katanya dia minta dijemput jam 1 jadi sebelum jam 1 lo harus chat dia, minta dia shareloc. Biar lo tau jalan jemput dia."

MELDISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang