Prolog

1.1K 311 100
                                    

Happy Reading gaiss💞

●●●●●●●●●●

Meldisya Claretta Dewi, gadis cantik bak dewi yunani. Dengan segala kesempurnaan yang dimiliki dirinya. Namun siapa sangka dihidupnya ini tidak seindah paras cantiknya itu.

Anak dari keluarga Angga Kusumaddin dan Adra Nurwulan. Yang memiliki 4 orang anak diantaranya yaitu Nadira Kirana Dewi, Meldisya Claretta Dewi, Rainna Alenna Dewi dan Muhammad Albar.

Hidup yang selalu serba tidak berkecukupan akan ekonomi keluarganya, menyebabkan dirinya dipenuhi oleh derita. Belum lagi keluarganya yang tidak harmonis seperti keluarga lainnya.

Memiliki paras yang cantik, kulit putih, hidung mancung, bulu mata yang lentik, wajah mulus, memiliki iris mata biru, rambut halus berwarna coklat bergelombang, tubuh bodygoals impian para kaum hawa.

Namun menurutnya, memiliki semua itu tak ada gunanya. Sebab, dia hidup dengan amat sangat terkekang oleh ayahnya. Dia bisa saja menjadi model untuk mencari uang buat kebutuhan hidup keluarganya. Namun, dia tidak di izinkan oleh ayahnya. Keluar malem saja tidak boleh, jalan jalan bareng temen juga tidak boleh, apa apa serba tidak boleh.

Orang lain mungkin iri kepadanya yang memiliki paras cantik diatas rata rata. Namun itu semua tak menutup kemungkinan bahwa dirinya sendiri juga iri kepada orang lain. Apalagi yang memiliki hubungan harmonis dan serba berkecukupan bersama keluarganya.

Namun semuanya berubah ketika dia mengetahui siapa jati dirinya yang sebenarnya. Karena memiliki penyakit yang sangat membutuhkan banyak darah, sedangkan dirumah sakit tempatnya dirawat tidak memiliki stok yang memadai. Sehingga sang keluarga turun tangan langsung untuk mendonorkan darahnya.

Namun, saat sang keluarga sudah siap untuk mendonorkan darahnya. Ternyata dia tidak memiliki darah yang sama seperti kedua orang tuanya, yang selama ini merawat dirinya.

Bagaimana itu bisa terjadi?

Apakah bahwa dirinya bukanlah anak kandung?

Dan tak disangka keberuntungan berpihak kepadanya. Rumah sakit tempat ia di rawat adalah rumah sakit dirinya dilahirkan, yaitu rumah sakit Brukley Medika. Orang tua yang telah merawatnya pun mencari data se-detailnya mengenai Meldisya.

Ternyata....

Pada saat itu tepat dimana Meldisya dilahirkan. Tepat bersamaan dengan lahirnya penerus keluarga Robert. Dengan segala usaha dan kerja keras orang tua Meldisya a.k.a orang tua angkatnya itu mencari tau alamat kediaman keluarga robert.

Saat sampai di kediaman keluarga Robert. Ternyata mereka memiliki anak kembar seusia dengan Meldisya yang bernama Arrasya Reyvan Robert dan Natasya Clarinna Robert.

Setelah berbincang banyak hal dengan keluarga robert dan membujuknya. Akhirnya mereka bersedia menolong Meldisya. Ketika sampai di Rumah sakit tempat Meldisya di rawat. Kepala keluarga Robert yang bernama Hendra Robert bertanya kepada sang dokter yang menangani Meldisya. "Apa golongan darah Meldisya dok?" lalu sang dokter pun menjawab, " golongan darah pasien B+ pak". Alangkah terkejutnya Hendra saat mengetahui bahwa Meldisya memiliki darah yang sama dengannya.

Tak memikirkan waktu lama untuk memberi keputusan. Akhirnya Hendra bersedia untuk mendonorkan darahnya untuk Meldisya.

Saat perundingan orang tua antara keluarga Robert dan keluarga angkat Meldisya, keluarga Angga. Bahwa Meldisya ternyata anak kandung dari pasangan Hendra Robert dan Elsya Robert.

Bayi Meldisya dan Bayi Natasya  tertukar pada saat penyerahan bayi kepada Ibu bayi. Karna pada saat itu entah mengambil bayinya bersamaan, serta namanya juga yang beda tipis. Membuat para suster yang membawanya menjadi bingung. Bayi dari kotak mana yang harus di serahkan kepada keluarga robert dan kelurga bapak Angga, yang berjenis kelamin sama yaitu perempuan.

Namun karna Natasya lemah dan sering sakit-sakitan. Natasya pun meninggal dunia pada saat umur 11 tahun. Orang tua kandung Natasya sangat terpukul saat mendengar berita tersebut dan memutuskan akan nyekar ke makam anaknya.

●●●●●●●

Nah gengs ini lah prolognya semoga kalian suka dan tertarik ama cerita aku ini yaa.

Jangan lupa kalo udah selesai baca vote dulu dan komen dulu juga share ya biar aku semangatt yeyeyy😚kalian bebas, silakan mau komen apa aja boleh kok, mau saran, kekurangan, pendapat or opini. Kalian boleh tulis di komen yaaa...

Follow yukk Instagram aku dan khusus wattpad aku😁
@queensya
@wattpad.isya_

Seu You next Chapter Readers 💙

MELDISYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang