Selamat membaca Readers jangan lupa vote komennya juga share yaa😊😊
○○○○○
Ga usah iri jadi orang kalo cuma gara gara Gue cantiknya berlebihan, lo itu harusnya bersyukur dong bukannya semua cewe itu cantik ya, iya cantik tapi sayang cantiknya lo itu kekurangan bukan berlebihan.MELDISYA
○○○○○●●●●●●●
Masih berada dilapangan Upacara, kepala sekolah itu pun memberitahu kelas mana saja yang akan ditempati Zovan dkk juga Queen dkk.
"Aselyia Ellenna Smith dan Asilyea Ellinna Smith dikelas XII IPA 1, Queenza Raquella Anderson dikelas XII IPA 4, Zovandra Arselio Smith dan Arrasya Reyvan Robert dikelas XII IPA 5, sedangkan Reonald Gradeen Williams dan Ferdian Lexsandro Brawijaya dikelas XII IPA 6" ujar kepsek.
Setelah itu para murid pun membubarkan diri untuk ke kelas, sedangkan Mereka bertujuh memisahkan diri mencari kelas, Elmelasy yang saat itu hendak ke kelas pun menoleh sebab seseorang seperti memanggilnya.
"Hehh lo yang pake jam warna pink" panggil Zovan.
Merasa bahwa disekitarannya tidak ada yang memakai jam warna pink selain dirinya, Meldi pun menoleh.
"Tuh cowo napa sih manggilnya kek gitu, gue juga punya nama kali" geram batinku.
Meldi menatap sang abangnya itu bengis, kesal dengan temannya itu sedangkan yang ditatap begitu malah meringis.
"Lo manggil gue?" tanya Meldi menunjuk dirinya sendiri.
"Iyaa itu lo maafin temen gue ya, boleh minta tolong tunjukin dimana kelas kita ga" pinta Queen lembut.
"Ouhh iya santai aja gapapa, boleh kok dengan senang hati, kalo kelas XII IPA 5 dan 6 di pinggir lapangan ini, itu keliatan kok" tunjuk Meldi.
Mereka pun menengok ke arah yang ditunjuk oleh Meldi.
"Dan kalo XII IPA 1 dan 4 kalian boleh ikut gue kelasnya ada di belakang, harus lewatin koridor sana dulu" tunjuk Meldi lagi.
Mereka pun lagi - lagi menengok ke arah yang ditunjuk oleh Meldi.
"Tadi kalo ga salah ada yang namanya Queen kan yang di XII IPA 4, itu sekelas sama gue jadi bareng aja kalo mau" ujar Meldi lagi.
Kenapa yang selalu ngomong itu Meldi, Kemana Chilla dan Elis. Jawabannya Mereka berdua tidak bisa berkata-kata mungkin grogi, mereka juga ada disamping kanan kiri Meldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELDISYA
Teen Fiction[SEBELUM BACA DIHARAPKAN FOLLOW AKUNNYA DULU YA^○^] Medisya Claretta Dewi gadis cantik bak dewi yunani ini dengan segala kesempurnaan dirinya. namun siapa sangka di hidupnya ini tidak seindah paras cantiknya itu. Hidup yang selalu serba tidak berke...