Jangan lupa vote & coment💛
*****
Keira Anastasya Wilena, atau gadis yang biasa disapa dengan Rara, Gadis Cantik Berusia 19 Tahun sedang menata wajah nya dimeja rias dan bersiap siap untuk pergi ke kampus yang dimiliki papah nya didaerah jakarta.
"Perfect." ujar nya.
Ia pun melangkah kan kaki nya ke ruang makan, disana mamah papah dan kakaknya sedang sarapan bersama.
"Pagi mah, pah." ucap Rara seraya mengucup pipi mamah dan papah nya.
"Pagi sayang" ucap mamah & papah nya tersenyum.
"Gue gadisapa nih dek?" ucap kakaknya Rara, Alvero Andriyansyah,
kakaknya yang selalu ada disaat Rara sedang susah maupun senang kakak yang selalu menyemangatinya yaaa walaupun kadang ngeselin sih.
"ogah wlee" - kata Rara sambil memeletkan lidah nya ke kakaknya.
"Sue lu mah" - Vero
"Dih dih bodoamat hahaha" - Rara
"Rara, gaboleh gitu sama kakak kamu." tegur mamah nya Rara, Diana Lestari.
"Iyah mah iyahh." ucap Rara seraya mengerucut kan bibirnya karena kesal.
"ululululu gausah manyun gitu dek, muka lu makin jelek bhakss hahah" - Vero sambil tertawa terbahak bahak melihat wajah adiknya nya mirip sama cucian kotor.
"Vero, kamu itu yah udah gede masih aja gangguin adik kamu" - tegur papah nya yang bikin Vero langsung kicep. Adam Reyhan
Hahaha anjir pengen ngakak gue liat muka lu kayak gitu- batin Rara sambil menahan tawa nya.
"Iyah pah iyah maaf"- Vero
" Oh yah Rara, ada yang mau mamah sampaikan sama kamu"-papah
"Apa pah?"
"Papah sama mamah mau jodohin kamu sama rekan kerja papah''
"HAH?!"
"Anjirrr kuping gue budek anjirrrrr" ringis Vero mengelus telinga nya.
"Vero!" tegur mamah
''Hehehe maaf mah"
"Bentar bentar, aku masih ga paham apa yang papah maksud, apa? Jodohin? Yah si papah mahh ini bukan jaman Siti Nurbaya kali pahh, Rara juga bisa cari calon suami Rara sendiri tanpa perlu papah jodoh jodohin" - rengek Rara.
"Yakin bisa cari calon suami sendiri?putus sama mantan aja sampe ngurung diri di kamar dua hari dan kamu jadi sakit, terus pas lagi pdkt sama senior dikampus kamu ternyata kamu cuma di anggap adek nya sampe uring uringan ngambek sama mamah sama papah, terus pas kamu---" ucap mamah namun terpotong oleh Rara.
''Ihhh mamahh jangan dibongkar aip raraaaaaa" rengek Rara
"Bahahahahaha anjirr anjirr perut gue sakit hahahaha"-kak Vero
"Diem deh lo kak-_-" ucap Rara menatap Vero tajam.
"Papah gamau tau, papah bakalan jodohin kamu sama anak temen papah" tegas papah.
"Tapi pahh, kenapa gak kak Vero aja yang papah jodohin???" ucap Rara seraya melirik kak Vero yang masih saja cekikikan.
"Tanpa papah jodohin juga kakak kamu udah mau ngelamar anak orang" kata mamah sambil ngelirik kak Vero.
"Udah Ra, gaada tapi tapian, minggu depan calon suami kamu sama keluaranya bakalan kesini" ucap mamah lalu kembali memakan sarapannya.
"Hmmm" Rara hanya menjawab dengan deheman.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
FanfictionGue mengingat kenangan saat pertama kali kita kencan, dan itu masih berkesan di hati gue. *Flashback Gue melepaskan pelukan dan menghadap ke Yudha dan tersenyum manis, ''makasih yah Yud, makasiih kamu bikin aku bahagia dengan cara sesederhana ini."...