Happy reading💚Jangan lupa vote dan coment💙
****
Keira POV
Aishhh sebel banget gue sama kak vero, masa dia udah janji tadi sepulang ngampus bakal traktir gue bakso nya mang ujan sesuai janji dia sebelumnya, kalian inget kan? Yang waktu itu gue gajadi pulang bareng sama dia dan jadinya malah ujan ujanan bareng yudha, ah inget kejadian gue sama yudha bikin gue senyum senyum sendiri.
"Oy, balik gak?" tanya sindy yang duduk didepan meja gue, terus nadia dibelangan gue, ngerti kan?
"Au nih kak vero udah gue chat belum di read kesel banget" ucap gue kesel, kelas udah bubar dari 15 menit yang lalu dan gue dah coba hubungin kak vero tapi ga dibales ngeselin.
"Yaudah gue sama sindy tungguin, gamau nunggu di kantin? Gue aus nih" ucap nadia yang berdiri disamping gue.
"Gak ah gue mager, kalian berdua aja, gue nunggu dikelas, nanti kalo dah selesai dari kantin balik lagi sini ya"
"Oke"
Sindy sama nadia langsung keluar pengin ke kantin dia sebenernya gue juga pengen, tapi kan mau di traktir nanti kalo gue jajan ntar yang ada kekenyangan.
Gue ambil novel di tas gue dam gue baca, gue kadang kalo gabut suka baca novel atau baca wattpad kalo lagi pengen aja cuman kalo dah baca suka lupa dunia lupa waktu dan lupa diri, anjir hahaha.
Gue asik fokus sama novel yang gue baca tanpa sadar ada yang duduk di mejanya sindy dan ngadep ke gue, gue cuma ngelirik itu siapa cuman ga perduli ah gue, yang keliatan cuma kaki nya jadi mending gue terusin baca novel.
"Ayo balik" ucap orang itu dan refleks buat gue nengok dan liat siapa itu.
Loh?Yudha? Ngapain dia? Kok dia tau gue dikelas?
"Lo lupa? Hari ini kita ada pemotretan buat prewedding" ucapnya datar.
Ouh iya kemarin kan dia bilang bakal kalau hari ini bakal prewed kok gue lupa? Maklumin ae lah haha.
Eh?kalo gue ikut sama yudha berarti traktiran gue gajadi dong, aelah:(
"Oy, malah bengong, kesambet lu?"
"Apasi yud, yaudah iya, lu kenapa bisa tau gue ada disini?" tanya gue bingung.
"Ada teknologi canggih bernama GPS" jawabnya dingin, lah? Sejak kapan gue masang gps? Ckckck dasar penguntit;v
"Oh, yaudah bentar gue kabarin temen gue dulu"
"Cewe,cowo?" tanya nya datar
Kok dia nanya? Buat apa?wahhh mencurigakan.
Niat gue yang tadinya ngabarin sindy sama nadia, malah jadi pengen ngejailin dia, kerjain ah (͡° ͜ʖ ͡°)
"Cowo" ucap gue datar sambil pura pura mainin hp, ya sebenernya emang main hp buat kabarin sinnad. Dalem hati gue beneran pengen ketawa ini, wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
FanfictionGue mengingat kenangan saat pertama kali kita kencan, dan itu masih berkesan di hati gue. *Flashback Gue melepaskan pelukan dan menghadap ke Yudha dan tersenyum manis, ''makasih yah Yud, makasiih kamu bikin aku bahagia dengan cara sesederhana ini."...