chapter 8

221 30 4
                                    


Happy reading
Jangan lupa vote dan coment

****

"ASSALAMUALAIKUM!!"

Astaga itu siapa yang teriak teriak dirumah gue!!!

Baru aja mau rebahan dah diganggu, nyebelin emang.

Gue turun dari kamar liat kak vero yang lagi berkacak pinggang.

"dasar ya sama sama toa, kuping gue pengeng njir denger teriakan kalian"ucap kak vero setengah emosi.

"Ehehe maaf kak, dah kebiasaan"

Gue ngeliat dua cecurut lagi cengengesan.

"Maaf ya mba, kami ga nerima sumbangan" ucap gue senyum manis terus dorong mereka berdua buat keluar.

Malu malu in banget dah, malem malem teriak di depan rumah orang, astagfirullah. Sabar adinda:)

"Heh! Gue sama sindy kemari tuh mau minta penjelasan lo, kan tadi sindy udah bilang sama lo, gimana si?" tanya nadia kesel, lah emang ya? Ko gue lupa?

"Kok gue lupa?"

"Ya iyalah lu lupa, lu kan abis jalan ama bebeb yudha kaaann" kata sindy senyum senyum aneh, dih asu.

"Bacot bat dah, sno naik kekamar gue, mau minum gak? Gausah deh ya stok aer dirumah gue kalo dibagi buat kalian abis"ucap gue santai terus jalan ninggalin mereka.

"ARAAAAA gaboleh pelit ih!" rengek nadia, jijik bat njir ngeliat nadia yang biasanya pasang muka bego ama muka galak ngerengek gitu iwh.

"Berisik Samiah" ucap kak vero menoyor jidat nadia, mantap sekali kamu kak!

"Udah sana naik, jan berdiri kek orang bego, tenang aja minum sama makanan sisa masih banyak kok" kata kak vero santai abis tuh duduk disofa.

"Adek sama kakak sama sama gak, B.E.R.P.E.R.I.K.E.M.A.N.U.S.I.A.A.N" kata sindy di ejah, anjir gue yang lagi ngaduk es ngakak dengernya.

"Emang, dah yuk ah kita bobok" kata nadia narik tangan sindy ke kamar gue.

Dasar anak kembar sama sama bego sama sama gesrek.

Gue bawa nampan es jeruk sama camilan ke atas kamar gue.

Gue ngeliat tuh bocah lagi goleran di bawah dikarpet sambil main hp gue duduk disamping sindy, nadia langsung nyerobot es nya, gue sama sindy geleng geleng ngeliat temen kelakuan yang kek gini.

"Jadi?" tanya sindy ke gue.

"Apa?"

"Jadi gimana ceritanya kalau yudha tuh bakal nikah sama lu?" tanya sindy penasaran.

"Jadi tuh, gue awal nya dijodohin, gue pernah cerita kan? Dan orang nya si yudha gue juga kaget awalnya tapi yaudah toh gue suka sama dia, dan gue juga mau nurutin permintaan mamah papah, itung itung ngebales jasa jasa mereka dan yudha juga sama, tapi gue gatau dia suka apa gak sama gue" ucap gue panjang lebar ngejelasin ke mereka, gue ambil minum terus gue minum, cape juga ngomong.

"Kok gue rasa yudha juga suka sama lo ya?" celetuk nadia yang lagi ngemilin camilan dan bikin gue yang lagi minum keselek.

"Uhuk.. Uhuk... Apaan sih nad ngaco lu" kata gue sambil ngebersihin mulut

"Bener juga sih ra apa kata nadia, gini deh seandainya dia emang ga suka sama lo, pasti dia nolak mentah mentah dulu perjodohan ini baru nerima" ucap sindy

"Terus juga kenapa dia sampai mau pindah kampus buat jagain lo, nemenin lo? Hayo apa kalo bukan suka?" lanjut nadia

Lah?bener juga yah? Tapi kan. Kemarin dia bilang becanda.

KEIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang