Happy reading
Jangan lupa vote dan coment****
"Gimana ra kemarin malem pertama nya hm?" ucap nadia nepuk bahu gue dari belakang sambil senyum senyum nakal. Anjir
"Apaan sih nad, ngaco lu ah" ucap gue jutek, dalem hati mah deg deg an ehehe.
"Yaelah ra pura pura ga ngerti padahal lu tuh paling paham diantara kita bertiga" ucap sindy yang ada didepan gue balik badan dan menghadap ke gue. Sama nya nih anak berdua
"Berisik, bodo ah males ngeladenin otak mesum kalian berdua" ucap gue acuh terus nenggelamin kepala gue dilipatan tangan gue, dan gue denger suara nadia sama sindy yang cekikikan, bodoamat, hobi banget jailin temen sendiri.
Sekarang lagi jamkos, dosen yang ngajar ga masuk cuma ngasih tugas aja dan gue udah kerjain, sindy sama nadia ya nyontek, gini gini gue rada pinter orang nya.
"Kantin yuk"
Gue ngerasa ada yang ngomong dan ngelus rambut gue, lalu gue mendongakkan wajah buat ngeliat siapa pelakunya.
"Ga ah males" ucap gue, lalu kembali lagi ke posisi semula.
Iya orang yang tadi ngelus rambut gue yudha, nih anak ada mulu deh dideket gue wkwk.
"Ayo ra, kamu belum sarapan tadi pagi, makan dulu ayo" ajak yudha lagi.
Gue yang lagi mood mageran cuma ngangguk aja dan bangun dari kursi lalu rapihin pakaian gue.
Tanpa ngomong apa apa yudha gandeng tangan gue lembut keluar kelas menuju kantin ninggalin sindy sama nadia yang asik nyalin tugas gue mereka cuma geleng geleng liat gue sama yudha maklumin pengantin baru. Pikir mereka berdua.
"Kamu duduk dulu disini ya, aku pesenin makanan dulu" ucap yudha, dan gue cuma ngangguk lalu duduk disalah satu bangku yang ada dikantin, yudha pergi buat pesen makanan, kantin ga terlalu ramai karena wajar aja ini masih jam matkul sih karena kelas gue dan yudha jamkos, kita berdua ke kantin aja.
Yudha balik bawa nampan berisi dua nasi goreng sama es teh manis, lalu duduk dihadapan gue dan kita makan dalam diam.
"Nanti selesai ngampus temenin aku futsal dulu, bentar lagi bakal ada tournament antar kampus" ucap yudha setelah menyesap es teh nya.
"Sejak kapan kamu ikut futsal?" tanya gue bingung, dia baru masuk univ ini baru 2 mingguan deh udah masuk eskul futsal dan mau ikut tournament? Jago juga suami gue ehe...
"Sejak awal masuk, di ajak sama kak vero, lagi pula juga aku bisa main futsal" ucap yudha, dan gue cuma ngangguk aja, oh iya kak vero satu kampus sama gue, inget kan? Dia udah mau semester akhir sedangkan gue sama yudha baru semester 2, kak vero juga kerja paruh waktu bantu in perusahaan papah, hebat nya kakak ku.
****
Gue lagi duduk dipinggir lapangan futsal kampus, nemenin yudha sesuai permintaan dia tadi, yudha lagi ganti baju dia minta gue buat nunggu disini sambil pegang air mineral sama handuk buat dia.
Gue ngerasa ada yang duduk disamping gue dan gue nengok, ternyata yudha yang udah ganti baju pakai kaos,celana dan sepatu futsal, makin ganteng aja.
''Jangan lupa semangatin aku nanti" ucap yudha senyum lalu ngacak ngacak rambut gue, tanpa nunggu jawaban dari gue dia langsung pergi kelapangan karena pelatihnya udah manggil nyuruh kumpul, dan disana ternyata ada kak vero dia ngeliat gue lalu senyum sambil melambai ke gue dan cuma gue senyumin aja,jadi cewe harus kalem apa lagi kalau udah punya suami:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
FanfictionGue mengingat kenangan saat pertama kali kita kencan, dan itu masih berkesan di hati gue. *Flashback Gue melepaskan pelukan dan menghadap ke Yudha dan tersenyum manis, ''makasih yah Yud, makasiih kamu bikin aku bahagia dengan cara sesederhana ini."...