Jangan lupa vote dan coment💛*****
Hari ini, hari yang kata papah kalo calon suami gue bakal dateng kerumah, gue udah didandanin sama mamah gue sampe kayak nenek lampir njir, malah dibilang cantik, gue langsung balik lagi aja ke kamar buat apus make up terus gue rapihin sendiri, ga tebel tebel amat sih tipis kok tapi tetep keliatan cantiknya ehehe, gue pake dreas warna Biru selutut dan juga pake high heels dengan warna senada.
Gue sama keluarga gue udah rapih dan lagi duduk dimeja makan sambil nunggu mereka datang, papah sama mamah lagi asik ngobrol, kakak gue asik main game online sambil kadang kadang misuh misuh ga jelas, dan gue cuma ngeliatin doang kayak orang bego, gue laper anjir ini udah kelewat dari jam makan malem biasanya udah tadi siang gue gamakan lagi huhuuuu.
Ting nong
Bunyi suara bel ngebangunin gue dari lamunan yang dari tadi nahan laper, itu siapa?, jangan bilang itu rekan papah yang anak nya bakal dijodohin sama gue, serius? Kok gue deg deg an sih? Ini gue kenapa woy
"Mamah mau bukain pintu dulu, kayak nya itu mereka deh pah" ucap mamah bangkit dari kubur, eh kaga njir bangkit dari kursinya.
Papah mengangguk mengiyakan "Iyah mah mamah samperin aja sana terus langsung kemari"
"Iya pah" kata mamah sambil melenggang pergi.
Dari ruang makan ke pintu utama itu gak terlalu keliatan sih tapi gue bisa denger suara perempuan sama laki laki lagi ngobrol sama mamah, dan kayak nya meraka lagi jalan ke arah sini, ini jantung gue kenapa deg deg an sih astagaa?
"Pah ini, mas Angga sama mba Rina dan anak nya udah dateng" ucap mamah setelah sampai dimeja makan
"Eh, hay Angga, hay Rin'' sapa papah gue sama seseorang dibelakang mamah.
Gue langsung nengok ke arah mereka, deg? Ini? Ini ga bercanda kan? Mamah sama papah gak salah tamu? Atau mereka salah alamat? Gamungkin kan dia yang bakal dijodohin sama gue?
Gilaaaa!!dia kan Yudha! Rizky Yudha Pratama, dia tuh Cinta pertama gueeeee, dia tuh dulu cowok yang gue suka waktu SD tapi dulu gara gara kesalahan gue, dia jadi benci sama gue, kalian tau gak apa penyebab nya? Dulu gue ga sengaja nyium bibir dia di depan anak-anak dikelas dan langsung bikin suasana dikelas ricuh ada yang nyurakin gue sama Yudha ada juga yang minta reka ulang adegan, mau dong:(
karena anak anak pada nyurakin dia sama gue Yudha jadi malu sampe satu Minggu dia gak masuk sekolah, eh sekalinya masuk langsung seolah ngebenci gue dan ngejauhin gue, padahal kan dulu itu niat gue buat bantu niupin debu yang nyangkut di matanya eh ga sengaja kedorong.
"Dek...Dekk.. woy dek lu Kesambet hah?!" Kata kakak gue, sambil ngegoncangin tubuh gue.
"Eh?aduh ih kak apaan sih, sakit tauu" kata gue sambil ngusap bagian yang tadi digoncangin sumpah sakit uy
"Lagian lu ngapain ngelamun ntar kesambet deh lu"kata kakak gue sambil cengengesan
"Nggak deh Kak"
"Udah udah kalian kenapa heboh sendiri si? Malu tuh ada tamu" tegur papah
"Iya pah maaf" kata gue sama kak Vero menunduk.
"Yuk Rin, Angga, silahkan duduk ,maklumin aja mereka emang kayak gitu hehehe" kata mamah, kok gue kesel yakk-_-
"Enggak apa-apa kok na" kata tante Rina, yahh gue udah tau tentang keluarga nya Yudha termasuk semua kesukaannya dia hehehe.
"Jadi kamu yah yang namanya Rara? Kamu cantik banget sayang, ga sabar deh pengen jadiin kamu menantu" kata tante Rina muji gue, aduh gatau apa yah? Kalo pipi gue merah nahan malu udh gitu ada dia lagii.
"Hehehe Tante bisa aja" jawab gue malu malu anjing
''oh yah kenalin, anak Tante namanya yudha, Yudha ini Rara" kata Tante Rina memperkenalkan Yudha ke gue.
"R..ra..ra" kata gue gugup sambil ngulurin tangan ke dia hendak salaman.
"Yudha" ucap Yudha datar tanpa berniat membalas uluran tangan gue.
Anjir!!! Dari tadi diem aja jawab cuma yudhaa udah tangan gue di anggurin lagi ihh ngeselin banget sih, untung ganteng lo.
"Maafin anak om yah dia emang gitu anak nya" kata om Angga melirik anak nya dengan tatapan tajam
"Hehe gapapa kok om" ucap gue memaklumi.
"Yaudah dinikmatin atuh makanannya baru kita omongin tentang perjodohan yah" kata mamah.
dan kita pun menghabiskan makan malam dengan para orang tua yang terus berbincang, sedangkan kak Vero asik mengobrol dengan Yudha walaupun hanya ditanggapi singkat saja, beda sama gue yang diem menghabisi makanan sambil menetralkan detak jantung gue.
Haduehh ini gue beneran bakalan dijodohin sama kutub es? Perasaan dulu ga gini gini amat dah.
Acara makan malam udah selesai dan udah diberesin semua, sekarang papah sama om Angga lagi ngomongin tentang perusahaan pasti.
Terus mamah sama Tante rina lagi ngegosip maklum emak emak, Kak Vero? Tuh lagi asik sama komik nya di lantai, Yudha? Lagi sibuk pacaran sama Hp nya hahaha, terus ini gue dikacangin lagi Gitu? Mending gue keluar nyari jajanan dari pada kayak orang dongo gini.
"Jadi gimana? Kita akan melaksanakan acara pertunangan mereka kapan? Bagaimana kalau Minggu depan? Jadi dua Minggu selanjutnya baru acara pernikahan?" Ucap om Angga melirik kearah gue sama Yudha.
Anjirrrr?? Emang ga kecepatan apa? Ya setidaknya perkenalan dulu atau apa kek, iya sih gue udah kenal dia, lah kalo dia sendiri, emang udah tau gue kayak gimana? Gue aja gatau dia masih benci atau enggak sama gue
"Emang gak kecepetan yah om?" Kata kakak gue, yeyy kakak terdabest ehew.
"Lebih cepat lebih baik, iya kan Rin?" Kata mamah
"Iyahh bener banget" - ucap tante Rina disertai anggukan.
"Em... T..ttapi kan Rara sama Yudha belum terlalu akrab mah, pah"- ucap gue gugup.
"Cepat atau lambat kalian berdua setelah menikah pasti akan dekat" - kata papah meyakinkan gue.
"Kalau kamu bagaimana Yud? Setuju kan?" - tanya om Angga
"Yudha ikutin apa kata bunda sama ayah aja" ucap Yudha datar menatap om Angga.
"Nahh jadi Minggu depan kita mulai adakan acara pertunangan nya yah, kalian berdua terima beres aja biar kami yang atur" kata Tante Rina sambil melirik gue sama Yudha
Semoga aja Yudha udah ga benci sama gue, yahh semogaaa:)
******
Suka gak?? Kalau suka voment dong...Jangan lupa vote dan coment 💛
See you next partThanks for reading 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
FanfictionGue mengingat kenangan saat pertama kali kita kencan, dan itu masih berkesan di hati gue. *Flashback Gue melepaskan pelukan dan menghadap ke Yudha dan tersenyum manis, ''makasih yah Yud, makasiih kamu bikin aku bahagia dengan cara sesederhana ini."...