chapter 12

233 29 4
                                    

Happy reading
Jangan lupa vote dan coment.

****

Hari ini weekend, dan kebetulan tugas juga udah kelar, rumah udah beres, masak? Udah yudha yang masak, dia ga ngebolehin gue masak, takut gue kenapa napa, lebay ih.

Jadi lah gue sekarang ini lagi goleran dikarpet sambil nonton Drakor. Ada yudha diatas sofa cuma diem memperhatikan dan gue sih bodo aja hehe, asal ga gangguin gue lu ganteng banget yud, suami siapa? Suami gue dong.

"Bagi snack nya dong raaa"

"Ga." ucap gue ketus. Snack kripik keju barbeque kesukaan gue tinggal dikit stok nya jadi mau pelit dlu ah hihihi.

"Pelit ih kamu mah" ucap nya dengan nada merajuk lalu turun ke bawah jadi disamping gue dengan muka melas nya, kok gemes yaaa.

"Bodo, snack kesukaan aku tinggal dikit niiihh" ucap gue mengangkat bungkusan snack yang tinggal seperempat.

"Nanti aku beliin lagi, bagi yaaa, sedikit doang gapapa kook, yaa boleh yaa"rengek nya manja, yaallah ini gemes banget sii mukanyaaaa, mau ciuum:(

"Janji?" tanya gue sambil nyodorin snack nya ke yudha, kasian anak meong minta jajan ama induk nya, njir wkwk

"Yeee makasih sayang" ucap yudha lalu membawa kabur snack gue kearah kamar lalu dikunci pintunya.sialan

"YUDHAA IH TADI MINTA NYA DIKIT KOK DI EMBAT SEMUA SIH" teriak gue protes lalu gedor gedor pintu kamar.

"Gamau raaa ini enak bangett" seru yudha dari dalam kamar sambil memakan snack gue, ish nyebelin nya kumat.

Oh iya hubungan gue sama yudha alhamdulillah berjalan baik baik aja, udah hampir 3 bulan gue nikah sama yudha, ga kerasa banget padahal baru kemarin dia ijab qabul :)

"Hiks..hikss" tangis gue pura pura, buat ngerjain dia, gantian bro.

Ceklek..

Dia langsung buka pintu kamar dengan wajah yang khawatir, sama ada snack gue digenggaman nya.

"Loh? Kok nangis? Ra aku emm bukan nya mau bikin nangis" ucap nya khawatir melihat gue yang pura pura nangis, kena lu bambank.

Dia naruh snack nya ke lantai lalu nyamperin gue, dia peluk gue, gue yang tadinya berniat buat ngerjain dia malah gajadi karena speechless sama perlakuan dan kata kata nya.

"Ra, maafin aku, jangan nangis aku gamau liat kamu nangis" ucap yudha dengan nada khawatirnya lalu mengelus rambut gue lembut dengan penuh kasih sayang, manis nya;(

Sekhawatir itu kah? Beneran? Lu ga suka gue yang nangis? Semoga aja lu ga akan bikin gue nangis yah yud.

Gue diem ga jawab apa apa, cuma tersenyum dibalik pelukannya yudha dan gue bales pelukan dia.

'Tasya sayang banget banget sama yudha'

****

"Kita mau kemana sih yud?" tanya gue ke yudha yang lagi fokus nyetir disamping gue dengan senyum manis yang menghiasi wajah nya.

KEIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang