chapter 6

250 32 2
                                    

Aku selalu ngingetin sama kalian
Jangan lupa vote & coment dari kalian
Karna itu sangat berharga :)

*****

Huaaaaa hari ini gue sama yudha bakal tunangan, anjir jantung gue deg deg an woyy astagaaaa, baru tunangan aja udh begini gimana pas acara pernikahan? Gimana pas malam pertama? (͡° ͜ʖ ͡°)

Gue lagi duduk didepan meja rias,lagi menata make up gue sendiri secukupnya, tadi mamah udh maksa buat diriasin sama tukang rias aja tapi gue gamau soalnya kaya tante tante ih.

Ceklek....
(Suara pintu)

Pas gue lagi ngerapihin make up pintu kamar gue terbuka, kirain gue mamah, ternyata bunda

"Kamu cantik banget sayang" - kta tante sambil nyamperin gue.

"Hehehe makasih bun" jawab gue malu malu, deg deg an uy dkt sama camer.

"Ara.."

"Iya?"

"Bunda mau kasih tau kamu tentang apa aja yang yudha sukai dan yang enggak dia sukai dan termasuk masalalu nya, kamu mau denger ra?"

"Emmm, mau bunn, tapii yudha gabakal marah kan?"

"Enggak sayang, kalau pun yudha berani marahin kamu, bunda jewer kuping nya" -bunda rina

"Hemmm iyah deh bun ara mau denger" gue pun menghadapkan posisi tubuh gue ke arah bunda.

Kalian tau kan yudha itu cinta pertama dan yang terakhir buat gue, ea

Sebenernya gue udah tau beberapa hal yang yudha suka sama enggak, tapi gue jga pengen tau kan masa lalu nya dia ehehe.

"Yudha itu orangnya cuek, dingin, kadang jutek sama orang yang gak dia kenal, dia jarang banget ngomong kalo di ajak ngomong seperlunya aja, dan kadang kalau emang udah kenal, deket sama orang itu dia pasti ngeselin suka gangguin, ngejahilin, tapiiii dia itu orang nya paling perhatian banget sama orang yang dia sayang, dia ga mau orang yang dia sayang kenapa kenapa, contoh nya bunda dan ayah"

gue cuma nyimak omongan bunda dalam diam. Kok gue ngerasa waktu yudha jemput gue dia ga terlalu jutek atau dingin? Iya sih ngomong secukupnya tapi jujur deh gue heran sama sikap yudha yang sebenar nya ke gue. Gue tuh ngerasa yudha udah nganggep gue itu orang terdekat, orang yang dia sayang karena waktu gue sakit dia perhatian banget, pas fto prewed sama pas makan nasgor dia baik banget kan?Apa yudha udah welcome sama gue semenjak acara perjodohan itu? Akh pusing gue!

"Ouhh ternyata yudha itu orang nya kaya gitu yah bun, pantes nyebelin "

"maafin sikap yudha yang kaya gtu yah syg''

'' hehehe gapapa kok bun"

"Oh yah, yudha tuh paling suka sama brownies coklat meses, tapi ga sembarangan brownies loh, jadi yudha itu waktu sd sempet dapat bekal yang isi nya brownies dari cewe yang yudha suka dulu nahh jadinya dia ketagihan sampai merengek ke bunda untuk dibuatin brownies yang sama, bunda susah payah bikin dan yahh bunda gagal''

"Yahhh :( terus yudha sedih gak bun?"

"Enggak dong, yudha itu orangnya ga cepet putus asa, besoknya dia nyamperin cewe itu dan minta dikasih resep cara buat brownies nya itu"

"Terus terus? Yudha dapet resep itu?" tanya gue antusias.

"Iyah yudha dapet, bunda aja heran bocah sd aja tau cara buat brownies yang enak gitu, dan keesokan harinya bunda coba buatin dan rasanya sama, mereka jadi deket"

KEIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang