"Ra, jangan lari lari nanti jatuh,""Udah kebelet Yud, kamu duluan aja ya aku mau ke toilet!" teriak gue lalu berlari ke arah toilet kampus.
Hari ini dapet kelas siang, jam 10 pagi Yudha kelasnya dimulai jam 11. jadi kemungkinan gabisa pulang bareng hm:(
Gue yang tadi baru memasuki parkiran bareng Yudha langsung lari terbirit-birit ke arah toilet, biasa panggilan alam, sialnya gatau tempat dan keadaan banget si.
Gue keluar dari salah satu bilik kamar mandi setelah selesai sama acara gue tadi hehe, gue cuci tangan di wastafel lalu keluar toilet sambil mengelap tangan ke baju, jorok banget njir.
Gue yang jalan menunduk dengan gue yang sibuk mengelap tangan pakai baju, tanpa melihat jalan didepan sampai sampai, gue ga sengaja nabrak orang dan bikin orang itu jatuh.
Gue yang tersadar pun langsung mendongak kan kepala, dan membantu cewe tadi berdiri dengan tatapan bersalah. ''Aduh gara gara gue, lo jatuh. maaf banget tadi gue gak perhatiin jalan nya," ucap gue menggaruk tengkuk gue yang gak gatal dengan perasaan bersalah.
"Lain kali jalan hati hati. liat liat dong, baju Oca jadi kotor kan." seru cewe tadi sambil membersihkan baju nya dengan wajah kesal tanpa melirik gue.
Bentar? Oca? Kaya pernah denger deh tapi dimana ya?
Gue mengernyitkan kening tanda kalau gue lagi berusaha mengingat sesuatu, tapi apalah daya otak gue yang kapasitas nya pas-pas an jadi ga inget.
"Sekali lagi maaf ya, beneran tadi gue ga sengaja," ucap gue tidak enak.
Lalu cewe tadi mendongak kan kepala nya dan membulatkan mata nya setelah melihat wajah gue, ada yang aneh ya?
"TASYAAA." teriak cewe itu.
Tasya?kok dia tau nama panggilan gue waktu kecil? Oca?Oca ya Oca? Hm kya kenal.
"Lo kenal sama gue?" tanya gue bingung sambil mengerutkan alis tanda kalau gue bingung.
"Masa Tasya lupa? Ini ocaa, Dhea Naura Osyana, temen SD nya Tasya, inget?" tanya cewe yang bernama Oca itu.
Oca?? Dhea Naura Osyana? Kaya inget...
"LAH ANJIR, OCAAA GUE KANGEN BANGET SAMA LU." teriak gue antusias lalu memeluk oca erat, dan dibalas senyum semringah ia pun membalas pelukan gue.
"Hehehe akhirnya tasya inget juga, dasar pikun" ucap oca setelah melepas pelukan.
Oca itu sahabat gue waktu SD kalian tau? Dia tuh yang bantuin gue buat deketin Yudha waktu kecil wkwk, udah hampir 3 tahun kita ga ketemu, dulu gue, oca sama temen gue satu lagi tuh satu SMP tapi pas lulus SMP jadi pisah deh huhuu dan sekarang baru ketemu lagi.
"Kok bisa ada disini? Lu ngapain?" tanya gue
"Mau mulung sya," jawab Oca dengan muka kesal. Lah mulung wkwk kek gapunya duit aja lu.
"Beneran?" tanya gue dengan muka polos
Dan langsung mendapat jitakan di kepala gue dari Oca, syalan. "Anjir,, sakit Ca ngapain lu ngejitak gue??" ucap gue kesal sambil mengusap bekas jitakan tadi.
"Dari dulu Tasya mah, masih aja bego," ucap nya santai dan langsung mendapat cengengesan dari gue.
''Oca pindah kesini sya."
"Serius? Wah asiqqqq akhirnyaa ketemu lagi sama temen sok polos gue," ucap gue seneng sambil mengunyel-unyel pipi oca, dan membuat Oca kesal.
"Tasyaa, pipi Oca jangan diunyel unyel ih!!" teriaknya kesal dan bikin gue ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA
FanfictionGue mengingat kenangan saat pertama kali kita kencan, dan itu masih berkesan di hati gue. *Flashback Gue melepaskan pelukan dan menghadap ke Yudha dan tersenyum manis, ''makasih yah Yud, makasiih kamu bikin aku bahagia dengan cara sesederhana ini."...