Prolog

15.4K 911 37
                                    

"Moooooom....badannya Yunhee makin panaaaaaaas".

Wanita berambut hitam panjang, berjalan terbirit-birit mendengar ada yang berteriak memanggilnya dari dalam kamar dengan celemek bermotif bunga dan pisau dapur ditangannya.

"Kenapa? Ada apa ada apa?".

"Aduh mommmmyyyy....bisa ditaro dulu gak sih pisaunya? Serem banget deh serasa lagi pengen mutilasi orang".

"Astaga". Wanita itu menaruh pisau yang dibawanya dan meletakannya diatas meja dekat kasur.

Tangannya yang putih serta nampak sedikit keriput menyentuh dahi Yunhee dengan pelan.

"Waduh iya ini. Sebentar, mommy cek dulu". Wanita itu lalu menuju sebuah rak kecil khusus yang berada di pojok dekat dapur. Dia mengambil termometer kecil disana.


Ting...ting...ting....
suara termometer berbunyi tanda cek suhu sudah selesai.

Wanita itu mengambilnya dan melotot begitu melihat angka derajat celcius yang tertera.

"Yaampun. Kita harus bawa Yunhee ke rumah sakit sekarang. Panasnya 39 derajat".

Orang yang diajak bicara-pun mengangguk dan segera bangkit untuk menyiapkan segala kebutuhan. Namun tangannya dicegah lebih dulu.

"Jangan lupa hubungi anak itu dan bilang kalau dia tidak ingin menyesal seumur hidup, dia harus datang. Aku tidak akan segan-segan mencoret namanya di daftar kartu keluarga kita dan mencapnya anak durhaka jika dia bersikeras tidak mau datang. Kau mengerti ?".
















***

🎬 Trailer More Than My Ego

Hay....hay...hayy.....

Welcome to My Second Story ❤

Kali ini aku bakalan bkin cerita yang Cast utamanya adalah...


Babang Ten 😁

Bahasa yg digunakan kali ini lebih santai dan kayak bahasa sehari-hari aja biar lbih enak dibacanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahasa yg digunakan kali ini lebih santai dan kayak bahasa sehari-hari aja biar lbih enak dibacanya.

Dan aku mau ingetin kalo :
"Seluruh Cast, Sifat, dan Karakter di cerita ini adalah murni karangan. Bukan yang real sebenarnya jadi jgn terlalu dibawa serius. Santai aja yaa sist 😘"

And...

"17+. You know kan(?)"
Jika kalian merasa masih dibawah umur, kusarankan sih buat Bijak Dalam Membaca. Itu semua kembali lagi ke diri kalian masing-masing.

Okesih sgtu aja dulu.

VOTE AND COMMENT
Jangan lupa ya!

Aku yakin kalian adalah orang-orang yang bisa menghargai sebuah karya seorang penulis. Gak minta yg mahal-mahal atau mewah kok gengs. Cukup kasih "VOTE AND COMMENT" kalian, aku udh seneng bgt kok. Tengkyuu 😉😘💚♥

More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang