***
Haera POV
Tanganku mengelus helaian rambut tipis bayi cantik yang terlelap nyenyak di kursi pojok pesawat sambil mengemut jempolnya.
Suasana di sekitarku juga sunyi dan hanya segelintir orang yang menyalahkan layar tvnya di kursi masing-masing. Ditambah kabin pesawat yang sengaja dipasang mode malam agar para penumpang lainnya bisa nyenyak beristirahat.
Kubuka pelapis penutup jendela dan terpampanglah cahaya indah yang ada dibawahnya. Langit malam itu menakutkan, tapi indah jika ada cahaya yang menghiasinya.
Keadaan gelap, sunyi, dan sepi seperti ini membuatku semakin terjun kedalam lubang kesedihan yang akibatnya aku sendiri tidak bisa menahan lagi buliran air mata yang memaksa keluar dari sarangnya dan berakhir terjun bebas diwajahku. Isakan kecil juga turut hadir, tapi kutahan sebisa mungkin agar orang lain tidak ada yang mendengar. Belum lagi ada bayi kecil yang tidur pulas disebelahku.
Menangis dalam diam, bagiku sudah biasa. Tapi merasakan sakitnya, itu yang paling tidak bisa kutahan.
Aku sendiri tak menyangka kalau akan sesakit ini rasanya. Ini lebih sakit ketimbang saat dulu Ten menolakku mentah-mentah. Lebih nyelekit dibanding harus dengar omongan ketus dan judesnya setiap hari.
Bagaimana nantinya jika aku harus lihat dia berdiri dengan wanita lain dan memasangkan cincin di jari manisnya?
Haruskah perjuanganku berhenti sampai disini? Bukan waktu yang singkat bagiku mencintai seorang diri, tapi apa yang mau kuharapkan? Tinggal menghitung hari dan moment itu pasti akan datang.
Dan aku masih bisa bernafas lega karena tidak dipertemukan dengannya saat dia menikah dengan wanita pilihan orang tuanya dulu. Tapi ini tidak berlangsung lama, Tuhan mempertemukan kami lagi dengan keadaan yang jauh lebih rumit dari yang kubayangkan.
Wanita ini bajingan. Sumpah demi apapun dia sangat tidak pantas untuk Ten. Aku sampai tak mengerti, apa istimewanya seorang Mirae sampai Ten rela ingin menikahinya walaupun ditentang habis-habisan oleh ibu dan adiknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)
FanfictionKisah seorang gadis yang mengesampingkan ego-nya hanya pada satu nama. TEN. Namun apa jadinya jika orang yang di cintai justru dapat mengancam nyawanya sendiri? ••• ••• ••• Genre : Romance Thriller. Dan sedikit bumbu kerecehan didalamnya. 1st wri...