Chapter 65 🐼

2.5K 316 103
                                    

📌 Kalo ada yg Typo, Mon maap yaak 💚
























***

Alunan musik NCT berjudul Timeless mengalun indah dikedua telinga gadis yang sedang duduk menyendiri disebuah taman dekat sungai han. Bibirnya juga sesekali bergumam mengikuti lirik lagu walaupun pandangannya kosong.

*Lagu yg cocok klo lgi galau ini :")



Padahal cuaca di Korea pagi ini lumayan dingin dan anginnya juga bertiup kencang sejak kemarin. Berita ramalan cuaca di tv juga banyak menyiarkan informasi tentang hal itu dan mengingatkan kepada semua warga untuk memakai baju hangat atau jika tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik berdiam diri saja dirumah.

Tapi hal itu seakan tidak berlaku bagi Haera.

Jam baru menunjukkan pukul 7 pagi, tapi dirinya sudah nongkrong ditaman. Sendirian sambil bengong pula. Belum banyak orang yang berlalu lalang disini tapi justru itu yang sangat dibutuhkan Haera sekarang. Sengaja dia bangun subuh dan datang ketempat ini untuk menyendiri dan menenangkan pikirannya yang semrawut bak kaset kusut gara-gara kejadian kemarin.

Disaat semua orang mengusir wanita itu, Haera malah menyuruhnya masuk dengan senang hati.

Umpatan dan rasa kesal tertuju padanya terlebih Lee ahjumma yang gondok setengah mati ke calon menantu kesayangannya itu. Bukan kesal karena Haera menyuruhnya masuk, tapi kesal dengan sikap baiknya yang keterlaluan. Sama hal-nya dengan Ten yang malah angkat tangan dan menyerahkan semuanya ke Haera saat melihat wanita itu sudah duduk diruang tamu sambil mengusap bekas air mata yang jatuh berkat aksi menangisnya memohon sampai bersujud-sujud.

Walaupun mereka semua kesal, Haera sangat tau kalau ia diawasi kemarin.

Haera dan Kang ahjumma (Ibunya Mirae) akhirnya mengobrol di sebuah gazebo belakang rumah dekat kolam renang. Karena tidak mungkin jika bicara diruang tamu, takutnya jadi gak nyaman. Dan semua orang yang ada dirumahnya itu diam-diam menguping, menguntit, dan bersiap-siap jika saja wanita itu berbuat hal yang macam-macam padanya. Padahal mereka hanya mengobrol dan buktinya tidak terjadi apa-apa meskipun sempat ada cek-cok sedikit. Itu-pun gak sampai bunuh-bunuhan.

Haera merasa itu terlalu berlebihan. Tapi ia juga tidak bisa menolak karena orang-orang disekitarnya sedang mencoba untuk melindunginya. Itu memang bagus, hanya saja sedikit risih.







Kling....kling....



📩 1 Notification Chat from Tuntun





Tuntun
Good morning baby 😘
I woke up and showered but I didn't have breakfast hehehe. Today I go to work early because there is a meeting. Maybe I'll come to your house tonight, let's have dinner together. What do you want me to buy food for tonight?

 What do you want me to buy food for tonight?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang