Disebuah ruangan besar bersinarkan cahaya putih menyala, seorang anak manusia berjalan menapaki kakinya dengan bingung tak tau arah. Semuanya serba putih, sunyi, kosong, dan tidak ada siapapun kecuali dirinya.
Hawa ditempat itu juga dingin namun sejuk. Tidak tau pasti kenapa dirinya bisa ada ditempat aneh seperti ini. Beberapa kali bibirnya coba untuk teriak memanggil nama semua orang yang dikenalnya. Tapi yang didengar hanya dengungan.
Langkahnya mulai putus asa dan berteriak frustasi saking tidak inginnya dia ditempat itu. Tapi siapa yang mau mendengar jeritan minta tolongnya? Tempat ini begitu asing bahkan ia merasa kalau ini bukanlah di bumi tempat dia tinggal.
"Hendery".
Kepalanya menoleh cepat kesegala arah mencari seseorang yang memanggil namanya.
"Siapa itu?! Ada orang lain disini?!". Balasnya teriak.
Tidak ada jawaban. Tidak ada sahutan lagi dan orangnya-pun juga tidak ada.
Bulu kuduknya langsung meremang dan memilih melanjutkan langkahnya tanpa peduli dengan kejadian barusan. Tidak tau mau kemana, yang penting dia harus keluar dari sini.
"Hendery".
Suaranya memanggil lagi tapi Hendery menutup telinganya ketakutan dengan berlari.
"Hendery".
"JANGAN GANGGU GUE! GUE CUMA MAU PULANG!".
"Ini eomma".
Langkahnya berhenti seketika.
"Eomma?". Balasnya yang perlahan menoleh kebelakang.
Seorang wanita cantik yang masih kelihatan muda tengah tersenyum manis kearahnya.
Hendery berlari dengan cepat lalu memeluk ibunya itu sambil menangis haru.
"Aku kangen eomma".
Sang ibu juga membalas pelukan anaknya dengan erat seraya mencium aroma tubuh yang sangat dirindukannya. "Eomma juga sayang".
Hendery melepas pelukannya tiba-tiba. "Kenapa kita ada ditempat aneh kayak gini? Aku gak tau ini dimana dan untungnya eomma ada disini".
"Appa juga ada disini".
"OHYA??!!! ADA APPA JUGA?!". Teriaknya antusias.
Bae Joo Hyun, Ibunya Hendery sedikit memiringkan tubuh agar anaknya itu bisa melihat seseorang yang dia bilang tadi. Dan nampak sebuah siluet yang sedang berjalan kearah mereka mengenakan pakaian serba putih, sama halnya seperti ibunya. Dan Hendery juga baru sadar kalau ia juga mengenakan pakaian yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)
FanfictionKisah seorang gadis yang mengesampingkan ego-nya hanya pada satu nama. TEN. Namun apa jadinya jika orang yang di cintai justru dapat mengancam nyawanya sendiri? ••• ••• ••• Genre : Romance Thriller. Dan sedikit bumbu kerecehan didalamnya. 1st wri...