Flashback on :
"Lucaaaasssss!".
Merasa terpanggil, laki-laki penuh keringat dengan botol air mineral dingin ditangannya menoleh ke sumber suara dan menemukan seorang gadis sedang berdiri di bangku penonton. Sendirian sambil melambaikan tangan dengan senyuman lebar di wajahnya.
"Lu ngapain disitu? Pulang duluan ajaaa". Teriaknya.
"HAAHH??? APAAN GUE GAK DENGER".
Lucas mendecak sebal kemudian menyuruh gadis itu turun dan menghampirinya ke pinggir lapangan.
"Lu pulang duluan aja. Kan udah gue bilang. Ngapain malah nyusul kesini?".
"Hehe....sengaja. Bosen abisnya dirumah. Sesekali laahh gue nontonin lu latihan basket boleh kan?".
"Ya gapapa sih. Tapi udh bilang belum ke eomma atau Hendery? Nanti mereka nyariin". Kata Lucas sambil menyeka keringat di lehernya dengan handuk kecil.
"Udah dong. Beres lah pokoknya".
"HUUAAAHHH~ GANTENG BANGET GILAAA!".
"SAYANGKUUU! SEMANGAAAATTT!!!".
"UBIN MUSHOLAH GUEE YAAMPUN!!!".
Suara berisik tiba-tiba terdengar tatkala seorang laki-laki baru saja masuk ke tengah lapangan dan berlatih kecil dengan beberapa anggota lainnya.
"Sejak kapan coba mereka masuk? Perasaan pas gue masuk masih sepi dah". Gumam Haera.
"Hahahaha. Ya gitu dah kalo anak itu lagi main. Banyak bucinnya pada ngikutin". Jawab Lucas.
Namja itu mengajak Haera untuk duduk di pinggir lapangan. Lebih tepatnya di tempat duduk yang biasa digunakan Lucas dan teman-teman lainnya istirahat.
"Duduk disini aja kalo gitu. Lu yakin mau nungguin gue latihan basket?".
Haera melepas tas ranselnya dan mengikat rambut panjangnya ala ponytail dengan asal. "Iyaudah gapapa".
"Gak bosen? Gue lumayan lama kalo latihan gini. Bisa 2 jam atau lebih. Kalo pulangnya malem nanti gimana?".
"It's oke lah Cas gapapa tenang aja. Kepo gue mau liat gimana lu latihan basket. Bisa apa gak? Hahaha".
"Yeuh...meragukan gue nih? Liat aja nanti pokoknya. Awas lu kalo akhirnya kesemsem, gue gak tanggung jawab".
"Yeuh hahaha PD akut lu mah. Ya gak lah".
Lucas kembali duduk disamping Haera untuk mengecek ikatan tali sepatunya.
"Cas. Kapan-kapan lu ajarin gue dong main basket".
"Biar tinggi? Gue paham maksud lu".
Haera cengengesan. "Yaaa gitu deh. Ajarin ya...yaa...".
"Gue ajarin basket-pun kayaknya tinggi badan lu bakal segitu-gitu aja".
Gadis itu merengut dan berdiri sambil berkacak pinggang menghadap Lucas.
"Coba lu diri! Gue mau ngukur perbedaan tinggi badan gue sama lu itu seberapa".
"Jiahahaha buat apa? Percuma ah. Yang ada entar malu-malu-in lu doang".
"Iihh belum juga dicoba. Buruan ih lucaaassss!".
"Ya ngapain? Percu....".
"EEHHH AWAS!!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)
Fiksi PenggemarKisah seorang gadis yang mengesampingkan ego-nya hanya pada satu nama. TEN. Namun apa jadinya jika orang yang di cintai justru dapat mengancam nyawanya sendiri? ••• ••• ••• Genre : Romance Thriller. Dan sedikit bumbu kerecehan didalamnya. 1st wri...