📌 "Jangan jadi Pembaca Gelap" yaa...Hayoo....gelap-gelapan ntar digrebek warga tiati ❌❗
📌 Dipijit tombol "⭐" yg ada dibawah & Commentnya 😉👍
📌 Selamat Membaca 💚
***
Haera POV
Suasana makan malam dirumah ini ternyata lebih asik dari yang ku bayangkan. Yaa....walaupun ada satu orang yang dari tadi diem aja kayak lagi sariawan. Diajak bicara cuma hm, oh, ya, sama ngangguk-ngangguk tapi mukanya lucu aja yang datar, diem, tapi mulutnya penuh sama makanan dan jangan lupa model rambutnya yang acak-acakan malam ini. Berantakan tapi sexy. Uwh.
Gimana gak makin cinta ini dede hahahah *bucindetected.
"Haera. Nanti kamu pulangnya dijemput?". Tanya Lee ahjumma.
"Iya ahjumma". Jawabku sambil memakan Pad Thai. Ini makanan enak juga ya ternyata. Pantes Ten sampe cinta mati sama ini makanan.
Kalian pernah nyoba? Enak beneran loh asli.
"Sama siapa?". Kali ini dari Dejun.
"Sama temen Jun. Kita udah janjian tadi dan katanya dia nungguin di depan gerbang komplek".
"Pulang kerja udah malem bukannya langsung pulang malah main sama temen. Perempuan macam apa itu". Cibir Ten yang matanya masih menatap makanan yang ada di piringnya.
Jujur aja rasanya langsung tersindir sama omongannya tadi. Tapi aku bukannya main ngayap malem-malem gak jelas kemana perginya. Aku juga tau batasan mana yang boleh dan gak boleh dilakukan.
"Jangan sinis gitu dong ngomongnya Ten. Mungkin emang Haera udah janjian dari jauh-jauh hari buat ketemu sama temennya. Lagipula ini masih jam 7 kan? Belum terlalu malem juga. Kamu cuma keluar sebentar kan sama temen kamu Ra?". Tanya Lee ahjumma memastikan.
"Iya ahjumma. Saya cuma ke cafe yang ada dideket rumah buat ketemu. Ini temen saya dari rumah sakit tempat dulu saya kerja. Kami sama-sama perawat disana dan udah lama banget kita gak ketemu, jadi dia ngajakin ketemuan di cafe nanti sekalian jemput saya disini". Tuturku dan Ten cuek aja.
"Tuh denger. Haera cuma mau ketemu sama temen lamanya. Pasti kangen banget kan karena kamu udah gak kerja lagi disana. Haera bukan perempuan murahan yang suka keluar malem gak jelas gitu Ten. Dilihat dari pakaiannya aja dia selalu sopan kok. Gak ketat dan tertutup. Enak diliatnya". Kata Lee ahjumma dan langsung mendapatkan tatapan sinisnya Ten.
Aku tau jelas kalau dia sedang menyindir anaknya secara halus. Tapi ini membuatku jadi gak enak jujur aja. Suasananya jadi tegang dan gak sesantai tadi.
"Eum kalau gitu nanti gue anterin kedepan gerbang komplek ya Ra". Dejun mengalihkan perhatian.
"Dia udah gede Jun. Rajin banget lu mau nganterin dia segala. Berasa tuan putri aja hidupnya pake dianterin". Ten kembali nyinyir.
Heran ini anak kayaknya musuh banget sama gue ya. Pedes banget itu omongan dari tadi.
"Yeuh ngapa sih lu sensian banget dari tadi sama Haera. Biarin aja napa gue ini yang mau nganterin". Balas Dejun.
"Lu-nya aja yang PMS. Gue kalo ngomong emang begini".
"Ya tapi gak...".
"Udah...udaaahhh. Stop yaaaa anak-anak pusing pala Mommy ini. Ngapain sih sama-sama udah gede masih aja ribut. Yaudahlah kalo gitu biar kamu aja Ten yang nganterin Haera kedepan komplek nanti".
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)
FanficKisah seorang gadis yang mengesampingkan ego-nya hanya pada satu nama. TEN. Namun apa jadinya jika orang yang di cintai justru dapat mengancam nyawanya sendiri? ••• ••• ••• Genre : Romance Thriller. Dan sedikit bumbu kerecehan didalamnya. 1st wri...