• Dont be a Silent Readers ❌❗
• Coba klik bawah deh. Nemu gambar bintang gak? Iya itu. Diteken coba. Bintangnya yg diteken, jangan yg lain oke? Wakwak. Udah?. Insyaallah hidupnya berkah yg abis mencet itu 😁🙏. Vote & Comment 😉
• And.....Enjoooyyy! ❤🌸***
Haera POV
Diluar sinar mentarinya sangat terik. Sampai menembus gorden dikamar sikecil yang masih terlelap di mimpinya. Dari tadi-pun, tidak banyak yang kulakulan selain melihat-lihat seisi kamar dan mengecek suhu tubuh Yunhee. Takut tiba-tiba demam lagi.
Lee ahjumma juga sudah pergi 2 jam yang lalu. Katanya harus ke toko kue dan melihat karyawannya disana. Aku juga baru tau kalau ia punya bisnis sendiri yaitu toko kue dan ada mini cafe diatasnya.
Katanya setiap hari selalu ramai oleh pengunjung yang kebanyakan anak-anak muda sepertiku. Mereka menyukai desain cafenya yang katanya instagramable dan aesthetic. Favoritnya anak muda banget kan?
Kuakui sih, Lee ahjumma itu ibu-ibu gaul yang punya pola pikir anak muda diusianya yang mungkin saja tidak jauh beda dengan eomma. Tipekal calon mertua idaman kan? Jiahahaha.
Eh tapi jangan salah. Kalo udah nyeletuk pedes, nyelekit banget dihati.
Perempuan dimana-mana, kalo udah dibangunin singa dalam dirinya juga pasti serem. Apalagi kalo udah gondok, gak suka, dan benci banget sama orangnya. Ya udah. Kelar idup lu.Btw, aku lagi sibuk ngecek obat-obatannya Yunhee yang ada diatas meja kecil. Aku juga harus tau kapan saja waktunya dia minum obat dan membaca surat perintah kontrol dari Dokter Kun.
"Serius banget".
"Astaga!".
Ku tengok belakang dan rupanya lelaki tadi yang baru kukenal 3 jam lalu sedang nyengir kuda tanpa berdosa udah ngagetin orang. Tapi manis sih mas-nya hahahah.
Gak gak. Hati lu masih buat Ten kan Ra?
Iya. Harus!
Maju terus walaupun si doi datar aja ke lu kayak pantat panci."Ini sekeluarga emang jalannya pada melayang semua ya? Curiga nih kakinya masih napak kan?". Sambil ngecekin kaki ini orang, beneran ngambang apa gak. Tapi dianya malah ketawa ngakak.
"Hahahaha yaampun. Gak nyangka gue kalo lu punya imajinasi tinggi. Kenapa bisa curiga kalo sekeluarga disini jalannya pada melayang semua?". Tanyanya, kemudian duduk di kursi kecil yang ada didepanku.
"Abisnya suka banget muncul tiba-tiba. Gak Ten, gak Lee ahjumma, dan ternyata lu juga sama. Suka banget bikin kaget orang. Gak ada wujudnya tiba-tiba ada suaranya di belakang. Gimana gue gak curiga coba?". Jawabku jujur. Ya aku sih emang tipekal orang yang jujur aja walaupun sama orang yang baru kenal. Hampir sama lah kayak si Lucas. Tapi gak senyablak dia.
"Hahaha ya gak lah. Otak lu keseringan nonton horor nih pasti. Atau pecinta film twilight? Yang lu pikir dirumah ini ternyata sekeluarga isinya vampir semua".
Mulutku menganga. "Wah Jun. Gue gak kepikirian kesitu loh asli. Untung lu ingetin gue".
"Kenapa emangnya?".
"Rata-rata kalo keluarga vampir itu kan putih pucet kulitnya, ganteng, cantik....".
"Maksud lu gua ganteng?".
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)
FanficKisah seorang gadis yang mengesampingkan ego-nya hanya pada satu nama. TEN. Namun apa jadinya jika orang yang di cintai justru dapat mengancam nyawanya sendiri? ••• ••• ••• Genre : Romance Thriller. Dan sedikit bumbu kerecehan didalamnya. 1st wri...