Chapter 7 🐼

3.9K 525 33
                                    

Vote & Comment zheyeng 😉😊



***


"Selamat pagi semuanya".

"Oh iya. Selamat pagi dok". Semua perawat menjawab ramah.

"Suster Haera masih ada jam kan sekarang?". Tanyanya.

"Masih dok. Dia lagi di ruang pasien. Jadwalnya ngasih obat". Jawab Yang-Yang.

Dokter itu ber'oh' ria sambil membuka data riwayat pasien yang akan diperiksanya sebentar lagi.


"Oh Dokter Kun sudah datang? Selamat pagi dok. Maaf saya tadi habis ngasihin obat ke pasien". Haera muncul dengan trolli medisnya.

"Iya gakpapa saya sudah tau. Kamu sudah ngecek perkembangannya pasien anak Yunhee kan? Gimana keadaannya semalam sampai pagi ini?". Katanya dengan mata yang sibuk membaca data riwayatnya Yunhee.

Dokter Kun adalah Dokter spesialis khusus kanker untuk anak. Diusianya yang masih muda, ia sudah mendapatkan gelar S3-nya di London dan terpilih sebagai dokter spesialis kanker terbaik di rumah sakit ini.

Yunhee yang memang pernah mengidap Leukimia (Kanker Darah), dari awal memang sudah ditangani oleh Dokter Kun sehingga ia sudah hafal dengan kondisi anak itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yunhee yang memang pernah mengidap Leukimia (Kanker Darah), dari awal memang sudah ditangani oleh Dokter Kun sehingga ia sudah hafal dengan kondisi anak itu. Bahkan seluruh keluarganya pun sudah kenal akrab dengan dokter ini.

"Demamnya sudah turun dari kemarin dok dan sudah mau minum susu dan makan walaupun tidak banyak. Seluruh kondisi tubuhnya stabil hingga pagi tadi. Hanya saja jarum infusannya semalam sempat bengkak dan dia jadi rewel. Tapi sudah saya ganti dengan yang baru". Tutur Haera.

Kun mengangguk. "Eum baiklah kalau begitu. Mumpung jam kerja kamu belum habis, kita keruangannya saja sekarang".

"Siap dok, Laksanakan!".





















***

Tok...tok...tok....

"Permisi. Ada Dokter Kun datang ingin memeriksa Yunhee". Kata Haera pada Ten dan juga ibunya yang baru saja datang pagi ini.

"Pagi dok. Silahkan". Jawab Ibunya Ten.

"Yunhee sayang. Gimana nih keadaannya? Sudah mau minum susu? Makan buburnya udah banyak belum nih?". Dokter Kun mengajak Yunhee bicara dan bayi itu tertawa dengan lucunya.

"Oohh udah mulai ketawa ya? Udah sehat nih berarti. Sebentar yaa...diperiksa dulu".

Sementara Kun memeriksa, Haera juga sibuk menulis apa saja yang Kun katakan mengenai kondisi Yunhee.

More Than My Ego [TEN WayV] - (COMPLETE ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang